Trailer Terbaru Untuk Film Ju-on Yang Ketujuh Ditayangkan!

March 16, 2014 12:00 pm
Trailer Terbaru Untuk Film Ju-on Yang Ketujuh Ditayangkan!

Situs resmi untuk film terbaru juga yang ketujuh untuk seri film horor terkenal Jepang, Ju-on, Ju-on: Owari no Hajimari (Beginning of the End) hari ini menunjukkan sebuah teaser trailer berdurasi 30 detik yang berisikan geraman onryo (hantu penasaran) yang diperankan oleh Kayako Saeki. Teaser ini mengatakan bahwa Ju-on dipilih sebagai film horor terseram oleh riset yang dilakukan pada 1800 orang Jepang, lebih seram dari The Ring di posisi kedua dan Saw di posisi ketiga, One Missed Call menempati posisi keempat dan Paranormal Activity menempati posisi kelima.

juon 2 sequel (2)

Nozomi Sasaki, bintang berusia 26 tahun memerankan guru SD kelas 3, setelah mengunjungi rumah Toshio Saeki (yang suka aaaaaaaaaaaa itu lho) yang tidak mau masuk sekolah, hal-hal misterius mulai terjadi di sekitar Nozomi. Ternyata rumah Toshio adalah rumah berhantu yang siapapun yang masuk situ harus mati.

juon 2 sequel

 Ju-on: Owari no Hajimari disutradarai oleh Masayuki Ochiai (Parasite EveShutter) dan akan ditayangkan mulai 28 Juni tahun ini.

Trailernya, silahkan dilihat sendiri karena saya menulis ini pada pukul 11 malam dan saya tidak berani menontonnya, terima kasih. Kecuali ada yang manis-manis menemani saya.

sumber: Crunchyroll