Rayakan Ulang Tahun ke-10 Light Novel “Durarara!!” Dapatkan Adaptasi Anime Baru

March 16, 2014 10:48 am
Rayakan Ulang Tahun ke-10 Light Novel “Durarara!!” Dapatkan Adaptasi Anime Baru

“Mereka akan kembali ke Ikebukuro!” Diumumkan pada acara Degenki Game Festival 2014 yang diadakan pada hari minggu ini, bahwa adaptasi anime baru dari serial light novel Durarara!! sudah mulai dikerjakan. Meskipun belum ada kepastian dari tanggal penayangan namun anime baru ini akan menceritakan kejadian setengah tahun setelah akhir anime pertamanya.

Pada anime barunya, Durarara!! akan kembali ditangani oleh staf yang menangani seri pertamanya, namun nama studio animasi Brains Base, studio anime pertamanya, tidak disebutkan. Takahiro Omori akan kembali menjadi sutradara, Noboru Takagi menangani skenarionya dan Takahiro Kishida akan mendesain karakter sedangkan lagu pada anime ini akan kembali ditangani oleh Makoto Yoshimori.

drr

Anime baru Durarara!! dibuat dalam rangka peringatan ulang tahun ke-10 seri light novel karangan Ryohgo Narita ini. Selain anime, light novel yang menceritakan Bagian kedua dari Durarara!! akan hadir dengan nama Durarara!! SH, volume pertamanya akan terbit pada tanggal 10 April 2014.

Update: Aniplex mulai menayangkan video singkat yang mengumumkan adaptasi anime baru Durarara!!

sumber: ANN