Bersiaplah Untuk Merasakan Manisnya ‘Diabetes’ Setelah Melihat PV Kedua Puchimas

March 17, 2014 12:58 pm
Bersiaplah Untuk Merasakan Manisnya ‘Diabetes’ Setelah Melihat PV Kedua Puchimas

Bersiaplah untuk mengurangi asupan gulamu masing-masing, karena Puchimas season kedua akan segera dimulai, dan manisnya para puchidoll ini sepertinya bisa membuatmu sakit gula. Pada hari minggu kemarin, PV untuk season kedua seri puchimas, Puchimas! -Petit Idolm@ster- sudah ditayangkan pada Dengeki Game Festival.

Dalam musim kedua ini diberitahukan kalau aksi para puchidoll ini akan menceritakan kisah mereka masing-masing yang tidak ditunjukkan di manganya. Penayangan perdana musim keduanya akan dilaksanakan pada tanggal 1 April mendatang (semoga bukan April Fool’s) di Niconico streaming service, Bandai Channel, dan beberapa jasa penayangan lain.

puchimasu 2nd season pv (3)

Puchimas bercerita tentang keseharian para idol dari 765 Pro yang sangat hiperaktif ditemani makhluk-makhluk setengah tuyul yang walaupun mirip dengan para idol, mereka jauh lebih hiperaktif daripada para idol itu sendiri. Sangat hiperaktif bahkan beberapa dari mereka bisa dianggap berbahaya, seperti Io yang menembakkan beam atau Chibiki yang memanggil makhluk-makhluk berbahaya saat menangis.

puchimasu 2nd season pv (2)

3 buah BD/DVD akan dijual mulai tanggal 28 Mei, 25 Juni dan 30 Juli. Lagu endingnya akan dirilis secara single pada tanggal 28 Mei, diikuti 6 CD karakter “Twelve Campaigns!” Pada tanggal 28 mei, 4 Juni, 25 Juni, 9 Juli, 30 Juli dan 6 Agustus.

Para staf juga akan kembali mengerjakan animasi pendek berdurasi 2 menit ini. Hati-hati kena diabetes ya.

sumber: ANN
images: pixiv/domo_5963 pixiv/hitotukinanoka