Tomokazu Sugita Akan Mengisi Suara di Kamen Rider Gaim

March 18, 2014 4:57 pm
Tomokazu Sugita Akan Mengisi Suara di Kamen Rider Gaim

Tomokazu Sugita adalah salah satu pengisi suara yang paling terkenal. Tidak hanya mengisi suara di berbagai anime (Gintoki dari Gintama, Kyon dari Melancholy of Suzumiya Haruhi, Joseph Joestar dari JoJo’s Bizarre Adventure, dll) dan game (Bullet dari Super Robot Wars OG, Ragna the Bloodedge dari Blazblue, dll), Sugita juga menjadi host dari acara TV (Tokyo Encounter), radio (Blazblue Radio, Anigera Dedooun), dan acara web 4Gamers. Selain semua itu, Tomokazu Sugita juga pernah berperan di acara tokusatsu, yaitu sebagai pengisi suara Kivat Bat III di Kamen Rider Kiva dan pengisi suara James Tradmore di edisi dub Jepang dari Kamen Rider Dragon Knight. Kini, Tomokazu Sugita akan kembali tampil di acara Kamen Rider terbaru, yaitu Kamen Rider Gaim.

Sejak Kamen Rider Den-O yang menampilkan Toshihiko Seki (Duo Maxwell dari Gundam Wing, Rau le Creusette dari Gundam SEED, dll), seri Kamen Rider seringkali memasukkan pengisi suara anime untuk mengisi suara belt, narator, atau karakter monster. Meski kali ini Gaim sudah memakai Shinichiro Miki untuk mengisi suara belt Genesis Driver, Tomokazu Sugita akan mengisi suara karakter monster di Kamen Rider Gaim.

Eh? Tapi kan Inves (monster di seri Gaim) tidak bisa bicara? Yah, itu…

SPOILER ALERT

Tomokazu Sugita akan mengisi suara dari Inves Overlord yang baru saja muncul. Tidak seperti Inves biasa, Overlord Inves bisa berbicara dan mengendalikan Inves lain.

gaimoverlord

Sebagai penggemar dari Tomokazu Sugita, Saya sendiri cukup senang dengan kemunculannya lagi di seri Kamen Rider. Tapi Saya juga berdoa jangan sampai dia muncul lagi di adegan mandi cowok.

kivatbath

Sumber: Hachimakikou