FOOL COOL ROCK! Sebuah Dokumentasi Perjalanan ONE OK ROCK Keliling Eropa dan Asia!

March 19, 2014 12:41
FOOL COOL ROCK! Sebuah Dokumentasi Perjalanan ONE OK ROCK Keliling Eropa dan Asia!

Masih ingat mengenai konser ONE OK ROCK di parkiran Kolam Renang Senayan pada penghujung tahun 2013 lalu? Saya yakin yang sudah datang pasti masih merasa kurang, yang tidak sempat datang juga pastinya merasa hampa, namun jangan berkecil hati dulu, karena ONE OK ROCK akan mengeluarkan sebuah video dokumenter berjudul “FOOL COOL ROCK” yang akan dirilis pada tanggal 15 Juni mendatang!

Video dokumenter ini akan mencakup semua konser yang dilakukan band rock ini tahun lalu, termasuk tur keliling Asia dan Eropa “Who are you?? Who are we??

OOR fool cool rock

Kamu bisa melihat Taka, Tohru, Tomoya dan Ryota dalam sebulan setengah mereka melakukan 12 konser di 11 negara, Perancis, Jerman, Inggris, Belanda, Hong Kong, Korea, Thailand, Malaysia, Singapore, Indonesia dan Taiwan.

Sutradara dari pembuatan film dokumenter ini, Hiroyuki Nakano berkata, “Aku sempat terkesima dengan sebuah manga berjudul BECK, dan aku memiliki impian bahwa suatu saat akan ada band Jepang yang musiknya bisa diterima oleh dunia internasional, dan aku akan berada disana.” dia juga menambahkan, “Bahkan Taka sampai berkata di salah satu konsernya ‘Terima kasih kepada musik yang menyatukan kita semua!‘ Aku sangat senang untuk menjadi saksi hidup momen itu.

Fooly-Cooly-Characters

Entah kenapa, bila melihat judul film dokumenter ini, saya teringat dengan anime lama FLCL (Fooly Cooly) yang dibuat oleh Gainax.

sumber: ONEOKROCKchannel

Sorry. No data so far.