Light Novel Shinmai Maou no Testament Mendapatkan Adaptasi Anime

March 19, 2014 8:18 pm
Light Novel Shinmai Maou no Testament Mendapatkan Adaptasi Anime

Diumumkan pada edisi bulan Mei majalah Dragon Age terbitan Kadokawa bahwa adaptasi anime dari serial light novel Shinmai Maou no Testament (The Testament of Sister New Devil) tengah dalam pengerjaan.

testament-1

Light novel yang menampilkan adegan pertarungan yang ‘cukup bahaya’ ini mengisahkan tentang Basara Toujou, siswa SMU kelas satu yang bingung dengan pertanyaan mendadak dari ayahnya yang eksentrik “Hei, bukankah kau dulu sering bilang ingin punya adik perempuan?” Tidak hanya itu, sang ayah pun mengatakan bahwa dia akan kembali menikah dan membawa pulang dua adik perempuan tiri yang cantik, namun tidak lama setelahnya sang ayah pergi dalam sebuah perjalanan ke luar negeri dan ternyata, kedua saudara tiri tersebut, Mio dan Naruse, sebenarnya adalah sesosok setan dan succubus.

Basara nyaris saja melakukan kontrak pelayan dan majikan dengan mereka berdua, namun karena suatu kesalahan, Basara malah menjadi majikan untuk kedua adik barunya itu. Semenjak saat itu beragam situasi erotis mulai terjadi dalam kehidupan Basara dan tidak hanya itu, ternyata Mio juga diincar oleh monster lain dan para pahlawan.

characters

Light novel Shinmai Maou no Testament dikarang oleh Tetsuto Uetsu yang juga mengarang Hagure Yuusha no Estetica yang juga telah mendapatkan adaptasi anime. Novel yang ilustrasinya ditangani oleh Nekosuke Okuma ini akan dirilis volume kelimanya pada tanggal 29 Maret, belum ada informasi mengenai studio maupun staf dan juga tanggal tayang adaptasi animenya.

sumber: ANN