Siapkah Kamu Menampung Satu Lagi Saber Lily Dalam Lemarimu?

March 19, 2014 4:02 pm
Siapkah Kamu Menampung Satu Lagi Saber Lily Dalam Lemarimu?

Pertanyaan di atas sangat serius, karena Saber Lily yang satu ini bukan Saber Lily yang kecil, tapi Saber Lily yang ini adalah buatan Medicom, dengan kata lain Saber ini keluar di lini RAH yang ukurannya lumayan menghabiskan tempat, apalagi kalau kamu orang yang suka memosekan figuremu dengan ekstrim.

rah01 rah03

RAH akan memiliki ukuran yang cukup besar untuk sebuah action figure, karena setara dengan HT, 3A dan sebagainya, kira-kira 1/6, walaupun tidak sebesar super Dollfie yang bisa dua kali ukurannya. RAH ini akan menyusul RAH Saber yang sudah dikeluarkan sebelum ini.

rah05 rah04 rah06 rah07 rah08

Saber akan dirilis dengan 3 buah ekspresi, ekspresi normal yang serius, ekspresi sedang melirik tajam dan ekspresi senyum sambil melirik yang cantik. Saber Lily tentunya dilengkapi dengan Caliburn, namun belum diketahui apakah dia akan dilengkapi dengan Excalibur atau Avalon.

rah saber lily (3) rah saber lily (5) rah saber lily (6)

Seperti pendahulunya, armor Saber Lily pun dapat dilepas dan memperlihatkan bagian dalam gaun putihnya yang cantik. Untuk yang terlambat membeli Saber Distant Avalon dan Golden Caliburn, mungkin kalian bisa mengobati sedikit kepedihan hati untuk membeli RAH ini. Walau jelas, membeli salah satu dari Distant Avalon atau Golden Caliburn rasanya akan lebih murah, tapi mereka tidak bisa diposekan.

rah saber lily rah saber lily (4)

Kamu juga bisa mengganti sepatu armornya dengan sepatu hak tinggi supaya lebih cocok dengan bajunya! Mana ada gadis manis dengan gaun putih pergi keluar rumah dengan sepatu besi?

rah saber lily (2) Karena saya tahu kalian semua suka sama paha, zettai ryoiki, femur….

Saber Lily dijadwalkan untuk dirilis pada bulan Desember 2014 dengan harga 23,000 Yen. Melihat ukuran dan kualitasnya, sepertinya hal ini bukan masalah yang besar.

sumber: TAG Hobby
gambar: pixiv/halodark

Sorry. No data so far.