Kurang Puas Dengan Burger Titan? Lengkapi Paketnya Dengan Kentang Goreng, Ukuran Titan!

March 20, 2014 8:15 pm
Kurang Puas Dengan Burger Titan? Lengkapi Paketnya Dengan Kentang Goreng, Ukuran Titan!

Masih ingat burger berukuran Titan sebelum ini yang tingginya mencapai 10 tingkat daging, terlihat sungguh menjijikkan namun sepertinya puasnya bisa sampai selangit? Sekarang kamu bisa mencapai tingkatan langit yang lain, karena Lotteria kembali menggelar promo makanan bertema Shingeki no Kyojin, namun sekarang yang mereka ‘Titanisasikan” adalah kentang gorengnya!

kentang titan ember

Suatu ide yang cukup baik karena kentang goreng akan jauh lebih ringan dari burger, dan saya yakin, kalau kalian semua bisa menghabiskan 1 ember ayam KFC, kenapa kalian tidak bisa menghabiskan 1 ember kentang?

Ember kentang ini didekorasikan dengan gambar Titan, cocok sekali dengan ukurannya yang memang luar biasa besar dan disinyalir oleh Gigazine, kentang ukuran Titan ini memiliki total 1,140 kalori!

kentang titan ember (2)

Bila kamu merasa cukup lapar untuk membeli ember kentang Titan ini, maka kamu akan mendapatkan sebuah metal pin dengan ukiran lambang survey corps, garrison dan military police dari anime Shingeki no Kyojin. Namun itu hanyalah sebuah sampingan belaka dibandingkan jumlah kentang yang membludak ini, berikut adalah perbandingan banyaknya kentang dari kemasan biasa dengan kemasan Titan, masih berani menghabiskannya?

kentang titan ember (5) kentang titan ember (4)

Para langganan dari restoran Lotteria mungkin tahu ini hanyalah sebuah bentuk pengemasan ulang dari “Bucket Fries” yang pernah dijual pada musim gugur. Namun penggabungannya dengan Titan sepertinya akan menaikkan angka penjualan lebih tinggi lagi.

kentang titan ember (3)

Bila kalian ingin membeli ember kentang Titan ini, bergegaslah karena Lotteria hanya akan menjualnya di periode terbatas. Ember kentang Titan ini dijual dengan harga 1,600 Yen, mungkin kalian bisa menggunakan ember kentang ini untuk menarik hati ‘Sasha’ yang ada di sekitarmu.

sumber: Kotaku