Lihat Promo Perdana Anime Glasslip oleh P.A. Works

March 20, 2014 2:31 pm
Lihat Promo Perdana Anime Glasslip oleh P.A. Works

Studio animasi P.A. Works mulai menayangkan video promo perdana dari anime orisinil terbaru mereka, Glasslip. Video tersebut menghadirkan latar vokal yang dinyanyikan oleh penyanyi Choucho, yang juga akan menyanyikan lagu opening anime tersebut.

Glasslip akan menceritakan mengenai Touko Fukami, siswi SMU berusia 17 tahun yang terlahir di prefektur Fukui dan bermimpi untuk menjadi seniman kaca.

Anime ini akan disutradarai oleh Junji Nishimura yang sebelumnya mensutradarai anime karya P.A. Works lainnya, True Tears, Nishimura akan dibantu oleh Takefumi Anzai yang akan bertugas sebagai asisten sutradara. Rika Satou yang menangani skenario Tari Tari akan menangani skenarionya bersama dengan Nishimura.

Karakter akan didesain oleh Miki Takeshita, yang juga akan menjadi kepala sutradara animasi. Akiko Matsuda akan menangani lagu bersama dengan Lantis, nano.RIPE akan menyanyikan lagu ending untuk serial ini.

Toshie Honda akan menjadi sutradara seni dengan Kousuke Haruta sebagai sutradara 3D. Naomi Nakano menangani color key, editing akan ditangani oleh Ayumi Takahashi dengan Kouji Tsujitani dan Infinite akan mensutradarai suara dan bagian produksi.

glasslipsanime

Serial ini direncanakan akan tayang pada bulan Juli yang akan datang, sepertinya sesuai dengan cerita anime ini yang memang akan bercerita tentang keenam siswa SMU yang bertemu di tengah musim panas.

sumber: ANN