Lihat Video Promo Perdana Adaptasi Anime dari Manga Boys Love “Love Stage!!”

March 20, 2014 3:46 pm
Lihat Video Promo Perdana Adaptasi Anime dari Manga Boys Love “Love Stage!!”

Kanal youtube resmi Kadokawa Anime mulai menayangkan video promosi perdana dari anime yang diadaptasi dari manga boys-love, Love Stage!!. Video tersebut menghadirkan Tsubasa Yonaga (seiyuu Nagisa di Free!) sebagai Izumi Sena dan Takuya Eguchi (seiyuu Mao di Hamatora) sebagai Ryouma Ichijou. Video tersebut juga menginformasikan bahwa SCREEN mode akan menyanyikan lagu opening Love Stage!! “LΦvest.”

Apa jadinya kalau cowok gak sadar bahwa dirinya jatuh cinta sama cowok lain? Ya, kalian para fujoshi pasti sudah bisa nebak… dan berimajinasi.

Love Stage!! bercerita tentang Sena Izumi, putra bungsu yang lahir di tengah-tengah keluarga showbiz. Izumi pernah mengalami trauma karena dipaksa membintangi sebuah iklan dalam situasi darurat, dan dalam iklan itu dia harus membohongi para staff dan aktor karena ia harus berpura-pura menjadi gadis.

Karena trauma itu ia tumbuh menjadi otaku ekstrim. Tak disangka 10 tahun sejak iklan traumatis itu, ia harus kembali membintangi iklan yang sama dengan lawan main yang memendam perasaan padanya. Dan ia masih belum tahu kalau Izumi itu cowok!

Kenichi Kasai akan menyutradarai anime ini, sementara Michiko Yokote menulis skenario, sedangkan produksi animasinya akan ditangani oleh studio J.C.Staff.

sumber: ANN