Moefikasi Natalia Poklonskaya, Sensasi Baru Lirikan Maut Jaksa Cantik Ukraina

March 20, 2014 7:45 pm
Moefikasi Natalia Poklonskaya, Sensasi Baru Lirikan Maut Jaksa Cantik Ukraina

Moefikasi memang terbukti sangat ampuh untuk mendapatkan popularitas, terlebih lagi bila kamu memang berada di dunia otaku seperti sekarang ini. Seperti misalnya JSDF yang maskotnya dimoefikasikan sehingga mendapat lonjakan peminat pendaftar atau perdana menteri Ukraina yang dibuat dakimakuranya.

Natalia P qt attorney general ftw (6)

Kali ini, beritanya tidak jauh dari Ukraina lagi, tepatnya di Republik Krimea yang saat ini sedang dirundung masalah. Republik otonom yang bersebelahan sekaligus bagian dari Ukraina ini baru saja mendapatkan Jaksa Agung baru yang bernama Natalia Poklonskaya, dan Jaksa tersebut sangat cantik. Kita semua tahu apa yang akan terjadi bila warga Jepang bertemu gaijin cantik? Ya, fanart, banyak sekali fanart.


Sebuah tweet oleh orang Jepang dengan judul “Jaksa Agung baru Krimea, oh.. oh… ohh…” yang kemudian disertai dengn tautan menuju video Natalia diretweet sampai puluhan ribu kali. Saya yakin memang tidak butuh waktu lama bila sebuah kondisi dimana paras cantik, rambut diikat, seragam dan lirikan maut terpenuhi, maka hal tersebut sudah pasti akan tersebar di internet, dengan cepat.

Sangat cepat dan sebagai imbasnya, situs seni di Jepang, Pixiv dibanjiri oleh fanart Natalia, baik dari Jepang, China, bahkan Korea Selatan.

Natalia P qt attorney general ftw Natalia P qt attorney general ftw Natalia P qt attorney general ftw (2) Natalia P qt attorney general ftw (3) Natalia P qt attorney general ftw (4) Natalia P qt attorney general ftw (5) Natalia P qt attorney general ftw (7) Natalia P qt attorney general ftw (8)

Pada tanggal 15 Maret, blog Rocketnews membuat sebuah topik yang memamerkan banyak foto Natalia yang menandakan bahwa orang Jepang sudah memulai pemujaan mereka kepada Jaksa baru tersebut.

Natalia P qt real photos?Natalia P qt real photos (2)?Natalia P qt real photos (3)

Natalia bahkan mendapat gelar “Jaksa Seksi Baru (Vladimir) Putin” dari orang-orang di internet. Sehari kemudian, langsung terbentuk sebuah halaman komunitas di jejaring sosial Facebook yang berjudul “Natalia Poklonskaya” dan dalam semalam berhasil menjaring 1400 likes.

Entah bagaimana Natalia akan menanggapinya, tapi saya tidak bisa menyalahkannya juga, wanita Rusia memang kebanyakan sangat cantik sih dari lahir. Apalagi lirikan Natalia sungguh mematikan, maksud saya, siapa sih yang tidak mau dilirik dan dimarahi dia?

sumber: Kotaku