Kereta Bertema Chunibyou Menuai Reaksi Delusional Para Otaku

March 21, 2014 3:15 pm
Kereta Bertema Chunibyou Menuai Reaksi Delusional Para Otaku

Delusi bukanlah sesuatu yang jarang kita temui di kehidupan sehari-hari. Walaupun terlalu banyak berdelusi tidak terlalu sehat (menurut teman saya, kebanyakan ngayal azabnya cepet mati lho), tapi saya yakin masih banyak dari kalian yang menikmati delusi dari hari ke hari. Tapi cobalah untuk mengurangi delusimu, karena bila kamu berhasil fokus kepada pekerjaan dengan baik tanpa terganggu oleh faktor eksternal maupun internal (delusi) itu salah satu (mungkin) tanda kamu selangkah mendekati kedewasaan.

 Chuunibyou train (2)

Mungkin belum ada anime yang menggambarkan perkembangan diri menyangkut keadaan emosional, mental dan delusi lebih baik dari Chunibyou demo Koi ga Shitai (sebenarnya ada bobobo bobo bo yang jauh lebih, delusional sih). Lucunya, anime yang mengajarkan untuk membedakan mana delusi, mana persepsi realitas supaya tidak tercampur-campur malah memiliki kereta anime sendiri.

Chuunitrain (4)

Kamu mengajarkan untuk tidak berdelusi tapi kamu semua akan membuat para otaku untuk memasuki kereta seperti ini?

Bulan ini, Blu-ray Chunibyou akan dirilis ke pasaran dan untuk merayakan perilisannya, produser Chunibyou memutuskan untuk mendekorasi seluruh gerbong kereta dengan para pemeran anime tersebut.

Chuunitrain (2) Chuunitrain (3) Chuunitrain

Kereta tersebut berjalan di jalur Ishiyama Sakamoto di prefektur Biwa menurut para pengguna internet, dan dengan cepat menuai reaksi seperti:

  • “Walaupun aku masih berdelusi sampai sekarang, aku tetap harus naik kereta itu.”
  • “Nggak”
  • “Hancurlah realita ini!”
  • “Para otaku kereta pasti akan memenuhi gerbong itu akhir minggu ini”
  • “Kepada masyarakat dunia, inilah Jepang yang Keren!”
  • “Entahlah, setidaknya masih lebih baik daripada kereta AKB48”

Tapi, pemenang dari komentar paling delusional dari semuanya adalah.

Chuunibyou train

  • Hey, kalau kamu mengeluarkan kepalamu dari jendela tengah, apakah artinya kamu bisa mengintip roknya?

Saya punya sebuah video yang menggambarkan betapa berbahayanya dirimu bila mengeluarkan kepala di saat kereta sedang berjalan.

Jadi, siapa saja yang ingin naik kereta ini? Harap berhati-hati dan tidak melakukan apa yang gadis tersebut lakukan di atas ya! Apalagi bila kamu merasa ingin menjadi rambo dan naik-naik keatas atap kereta, hal tersebut berbahaya!

sumber: Rocketnews Sgcafe