Mirip Dengan Titan, Akiko Wada Menjadi Titan Sungguhan di Iklan Shingeki no Kyojin

March 21, 2014 1:31 pm
Mirip Dengan Titan, Akiko Wada Menjadi Titan Sungguhan di Iklan Shingeki no Kyojin

Dikatakan mirip dengan Titan bisa menjadi berkah tersendiri bagi penyanyi dan artis televisi berusia 63 tahun, Akiko Wada, tidak percaya?

titan wada

Titan? Titan yang mana?

Sudah pasti jawabannya adalah Titan yang ada di salah satu anime paling terkenal tahun 2014, Shingeki no Kyojin. Akiko akan membintangi dua iklan untuk mempromosikan mobage (mobile game/game smartphone) Shingeki no Kyojin yang berjudul “Shingeki no Kyoujin -Jiyū he no Hōkō-” (Attack on Titan -Call for Freedom-), tentunya, sebagai Titannya sendiri.

Kekuatan dan kecepatan internet selalu membuat saya terpukau. Hanya karena beberapa orang mentweet mengenai kemiripan Akiko Wada dengan salah satu Titan, kabar ini langsung tersebar di internet dengan cepat. Di salah satu artikel Oricon Style Akiko berkata, “Aku tadinya hanya tertawa saja saat dibilang mirip dengan Titan, tapi kalau sampai ditawari peran iklan….

titan wada 2

Ya saya mengerti kok, bahkan pemeran iklan live-actionnya saja harus diubah sampai sedemikian rupa agar menjadi titan, namun untuk dikatakan mirip titan tanpa sedikitpun make up memang rasanya sedikit, tidak sopan.

Shingeki no Kyoujin -Jiyū he no Hōkō- akan dirilis pada musim dingin tahun ini.

sumber: ANN