Tidak Cuma Anime Baru “Kuroshitsuji” Juga Dapatkan OVA

March 22, 2014 4:07 pm
Tidak Cuma Anime Baru “Kuroshitsuji” Juga Dapatkan OVA

Pada panel Kuroshitsuji yang berlangsung di acara AnimeJapan diumumkan beberapa proyek baru dari serial manga karangan Yana Toboso ini. Selain menginformasikan lebih lanjut mengenai produksi dari anime baru yang akan diberi judul Kuroshitsuji Book of Circus, Kuroshitsuji juga akan mendapatkan OVA.

kuroshitsujibookofcircus

OVA dengan judul Kuroshitsuji Book of Murder ini akan ditayangkan di bioskop-bioskop Jepang pada musim gugur tahun ini. Selain itu diperlihatkan juga key visual perdana dari OVA Kuroshitsuji Book of Murder ini.

kuroshitsujibookofmurder

Daisuke Ono akan kembali berperan sebagai butler serba bisa, Sebastian dan suara Ciel Phantomhive akan diisi oleh Maaya Sakamoto, dengan Mamoru Miyano sebagai pengisi suara Joker. Noriyuki Abe akan mensutradarai anime yang animasinya akan diproduksi oleh studio A-1 Pictures ini.

Dijadwalkan bahwa serial televisi baru Kuroshitsuji akan mulai tayang di stasiun televisi Jepang pada bulan Juni yang akan datang. Manga Kuroshitsuji pertama kali terbit pada tahun 2006 di majalah Monthly G Fantasy terbitan Square Enix, dengan total 17 volume dan masih terus berlanjut manga ini telah dicetak hampir sebanyak 18 juta eksemplar.

sumber: ANN