Anime Soukyuu no Fafner: Dead Agressor: Exodus Ditunda Hingga Musim Dingin 2014

March 23, 2014 6:46 pm
Anime Soukyuu no Fafner: Dead Agressor: Exodus Ditunda Hingga Musim Dingin 2014

Diumumkan pada acara AnimeJapan pada hari minggu bahwa sekuel terbaru anime Fafner, Soukyuu no Fafner: Dead Agressor: Exodus akan ditunda rilisnya hingga Januari 2015.

Namun Xebec selaku studio animasi yang memproduksi anime tersebut mengabarkan bahwa akan diadakan acara pemutaran episode awal anime tersebut di bioskop-bioskop Jepang pada bulan Desember yang akan datang. Selain itu seri pertama anime tersebut juga akan ditayangkan kembali di stasiun televisi TOKYO MX pada bulan April.

exodusfafner

Sebelumnya dikabarkan bahwa anime ini akan ditayangkan pada musim gugur 2014. Soukyuu no Fafner: Dead Agressor: Exodus direncanakan akan memiliki 26 episode dan berlatar belakang pada tahun 2151, dua setengah tahun dari akhir film Soukyuu no Fafner: Dead Agressor: Heaven and Earth.

Anime ini juga menandakan ulang tahun ke-10 serial ini, dan akan kembali mempertemukan staf utama dari seri televisi pertama anime Fafner, termasuk diantaranya sutradara Nobuyushi Habara, Tow Ubukata sebagai penulis skenario dan Gou Nakanishi sebagai produser.

sumber: ANN