DRAMAtical Murder Akan Dapatkan Adaptasi Anime Musim Panas Ini

March 23, 2014 10:17 am
DRAMAtical Murder Akan Dapatkan Adaptasi Anime Musim Panas Ini

Salah satu game BL populer buatan Nitro+Chiral, DRAMAtical Murder akan diadaptasi menjadi anime pada musim panas tahun ini. Halaman website resmi anime tersebut juga menayangkan trailer perdana dari anime ini lengkap dengan lagu openingnya, “Slip on the Pumps.”

Animasi anime ini akan ditangani oleh NAZ, studio animasi yang dibuat oleh para staf yang bekerja di anime DEVIL SURVIVOR 2 THE ANIMATION dan saat ini tengah memproduksi anime Hamatora, karakter desain akan dipercayakan kepada Yukiko Ban.

aoba-dmrd
Aoba akan diperankan oleh Atsushi Sakiichi

koujaku-dmrd
Koujaku akan diperankan oleh Hiroki Takahashi

noiz-dmrd
Noiz akan diperankan oleh Satoshi Hino

mink-dmrd
Mink akan diperankan oleh Kenichiro Matsuda

clear-dmrd
Clear akan diperankan oleh Masatomo Nakazawa

ren-dmrd
Ren akan diperankan oleh Ryota Takeuchi

DRAMAtical Murder bercerita tentang seorang pemuda bernama Aoba yang tinggal bersama neneknya. Aoba bekerja di sebuah toko barang bekas di “Former Residents’ Distrcit”, setelah pulau tersebut dibeli oleh “Toue Company” sebuah perusahaan yang membangun fasilitas hiburan di tempat tersebut yang dinamakan “Platinum Jail.” Diantara anak-anak muda yang tinggal di “Former Residents’ District”, sebuah permainan menjadi populer, namun Aoba tidak tertarik pada permainan-permainan tersebut dan berpikir bahwa lebih baik hidup sederhana dan biasa saja, tapi dirinya malah terlibat dalam kejadian-kejadian misterius yang menyelimuti pulau tersebut.

Anime ini akan tayang pada musim panas, dan sebelum animenya ditayangkan Nitro+Chiral akan mengadakan acara pemutaran spesial episode pertamanya.

sumber: ANN