Inilah Reaksi Natalia Pokslonskaya Setelah Tahu Dia Menjadi Sensasi di Jepang

March 23, 2014 7:30 pm
Inilah Reaksi Natalia Pokslonskaya Setelah Tahu Dia Menjadi Sensasi di Jepang

Moefikasi sepertinya memang menjadi sesuatu yang sangat populer di Jepang, sampai ikut membuat seorang Jaksa Agung dari Krimea sangat terkenal dan saat ini mulai menjalar ke seluruh dunia, tidak terkecuali Indonesia. Saya mulai melihat banyak sekali otaku yang menjadikannya seorang pujaan hati, saya tidak menyalahkan kalian, karena memang pada dasarnya Natalia sangatlah cantik.

Hari ini, sebuah video diunggah oleh seorang pengguna Youtube bernama batnik-sub yang berjudul “Natalia Poklonskaya Sadar Dia Terkenal di Internet, Dengan Terjemahan“. Video tersebut menampilkan wawancara singkat dengan Natalia yang membicarakan tentang kepopulerannya di Internet. Berikut adalah tayangan videonya.

Walaupun dia tidak marah atau menolak segala macam pemberitaan moefikasinya, Natalia berkata dia hanyalah seorang Jaksa biasa, dan hal-hal seperti imut dan lain sebagainya itu tidak berlaku dalam pekerjaannya. Dia hanya ingin dianggap sebagai seorang Jaksa dan berusaha sekuatnya dalam profesinya tersebut.

ss (2014-03-23 at 04.30.28) ss (2014-03-23 at 04.36.15)

Media tersebut pun membahas bahwa saat ini, Jepang juga memiliki pemujaan terhadap 2 wanita keturunan Rusia lainnya, Yulia Lipnitskaya dan Yulia Tymoschenko yang dibuatkan dakimakuranya. Namun keduanya sama sekali bukan lawan yang sepadan terhadap pemujaan Natalia karena Natalia memiliki karakteristik yang diinginkan dari seorang karakter anime.

ss (2014-03-23 at 04.35.28) ss (2014-03-23 at 04.35.31)

Namun sayangnya, sebuah berita dikirim dari Kiev, ibukota Ukraina kalau mereka mengirimkan perintah penahanan terhadap Natalia, karena dianggap sudah mengkhianati Ukraina dengan keinginannya bergabung kembali dengan Rusia. Mereka pun membahas tentang reaksi internet atas perintah ini dengan komentar orang Jepang “Berani-beraninya kamu menahan jaksa kawaii ini!

ss (2014-03-23 at 04.35.54)

Krimea awalnya adalah salah satu negara pecahan dari Rusia, dan saat ini merupakan negara bagian dari Ukraina, namun baru-baru ini, Natalia mengusulkan keinginannya untuk bergabung kembali dengan Rusia sehingga banyak kecaman dan ancaman yang memojokkan dirinya, sampai dikabarkan banyak penembak jitu yang siap untuk menembaknya.

Video ini pun menuai banyak reaksi, berikut adalah komentar-komentar mereka:

  • “AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA DIA MALU~”
  • “Bah, ini hanyalah propaganda doang!”
  • “Siapa yang ingin membuat sebuah Aliansi Tentara untuk melindunginya dari Neo Nazi Ukraina?”
  • “Bagaimana bisa umurnya 34?”
  • >kamu tidak akan punya pacar bangsa Krimea ;_;
  • “Ngga punya pacar Krimea ;_;”
  • “MASIH ADA LAGI NGGA? KITA BUTUH LEBIH BANYAK LAGI!”
  • “как-то нелепо уже совсем ну да ладно”

c3a

Bagaimanapun akhir dari kisah ini, saya harap masalah ini akan selesai tanpa kekerasan dan melewati jalan yang diplomatis. Supaya tidak ada gelombang amarah dari para pemuja Natalia yang mengangkat senjata untuk perang melawan Ukraina.