Heroine Baru Akan Muncul di OVA Suisei no Gargantia

March 24, 2014 11:29 am
Heroine Baru Akan Muncul di OVA Suisei no Gargantia

Kemarin kita mendapatkan berita kalau Suisei no Gargantia akan mendapatkan 2 episode OVA sebagai lanjutannya. Saya berharap setidaknya Chamber akan kembali atau Bellows akan mendapat waktu tayang lebih lama, namun sepertinya kedua harapan tersebut tidak akan terjadi.

karakter baru OVA suisei gargantia

Melihat gambar diatas, ada 2 hal yang dapat saya simpulkan. Satu, karena Ledo mengenakan pakaian ‘normal’ dan bukan pakaian militernya, maka Chamber pasti sudah mengorbankan nyawanya. Kedua, terlihat karakter baru yang diperlihatkan dan ditonjolkan dalam ilustrasi tersebut, sepertinya dia adalah Heroine baru dan mungkin akan menjadi teman atau rival cinta Amy. Karakter baru menandakan bahwa cerita akan difokuskan terhadap hubungan Amy – Ledo – Karakter baru dibandingkan menambah waktu tayang Bellows, sigh.

Bellows dan (setengah) Pinion juga diperlihatkan di belakang, setidaknya mereka tidak dilupakan oleh ilustratornya. Bila melihat gambar di posternya, saya rasa sepertinya OVAnya akan santai dan jauh dari pertumpahan darah. Semoga Urobuchi tidak kambuh saja di tengah jalan.

sumber: Seventhstyle
gambar: Zerochan