Opening Untuk Anime Blade & Soul Ditayangkan!

March 24, 2014 5:00 pm
Opening Untuk Anime Blade & Soul Ditayangkan!

Nugrahadi telah bercerita kepadamu tentang bagaimana baik PV Blade & Soul, baik yang pertamamaupun yang kedua sama sekali belum bisa membuatnya tertarik untuk menonton anime ini. Kali ini, Opening Blade and Soul sudah ditayangkan, dan saya sependapat dengan Nugra, masih tidak menarik.

Kenapa saya membawakan berita ini adalah, mungkin karena ada diantara kamu yang kekurangan asupan ‘plot’ hari ini dan karena di acara AnimeJapan kemarin, ada sebuah Lamborghini Gallardo yang dibuat menjadi Itashanya.

Lagunya sendiri pun menurut saya biasa saja, dan jumlah karakter yang sangat banyak membuat saya pusing harus memfokuskan diri kepada siapa. Mungkin lebih tepatnya tetap saja fokuskan diri pada plotnya.

Blade & Soul akan bercerita tentang seorang swordswoman bernama Alca yang mencari pembalasan dendam kepada Jin Valel yang sudah membunuh gurunya. Anime ini diproduksi Gonzo dan disutradarai oleh Hiroshi Hamasaki (Steins; Gate). Ceritanya terlihat cukup normal menurut saya, bahkan sepertinya lebih ke arah pasaran, namun apakah pendapat saya ini salah, mari kita tunggu saja penayangannya mulai tanggal 3 April minggu depan.

BjY0NoQIAAAF-3K

Selain itu, Lamborghini Gallardo yang diubah menjadi Itasha ini mungkin akan lebih menarik bagi kalian, setelah sebelumnya sebuah Ferrari 458 Italia diubah menjadi Itasha Shingeki no Kyojin, sepertinya Blade and Soul ingin menarik perhatian dengan cara yang sama.

Apakah menurutmu Blade and Soul dapat bertahan di tengah anime-anime musim semi nanti? Menurut saya sepertinya sih susah.

sumber: Sgcafe