Seiji Takaiwa Menjadi Bintang Iklan Untuk CS Belt Kamen Rider Kabuto

March 24, 2014 4:05 pm
Seiji Takaiwa Menjadi Bintang Iklan Untuk CS Belt Kamen Rider Kabuto

Sebelum perilisannya di bulan September, Complete Selection Belt dari Kamen Rider Kabuto sedang dipromosikan mulai dari bulan Maret ini sampai ke bulan Juni 2014. Bandai baru saja mengeluarkan sebuah video promosi untuk belt ini dan siapakah yang paling cocok untuk memperagakannya selain Kamen Rider Kabuto itu sendiri, Seiji Takaiwa.

Bukan Tendou Souji katamu?

Semua orang yang menonton seri Kamen Rider berjalan seharusnya wajib tahu siapa itu Seiji Takaiwa, Kenji Tominaga, atau mungkin minimal Jiro Okamoto. Mereka adalah sosok dibalik bersinarnya para Kamen Rider di layar kaca, merekalah Kamen Rider yang sebenarnya.

Sebagai orang yang memerankan Kabuto (dan semua Kamen Rider utama mulai dari Agito sampai ke Gaim, kecuali Hibiki), Seiji Takaiwa pasti sangat familiar belt aslinya, dan dia ditantang untuk menemukan perbedaan dari CS belt ini dan membandingkannya dengan yang biasa dia pakai.

Kata-kata “Sugoi” dan “Kakkoi” tidak henti-hentinya melayang dari mulut Seiji Takaiwa, dia pun berkomentar, “Aku sangat menikmatinya, padahal aku sudah dewasa.” Dia juga menambahkan, “Ini memang terasa seperti rider belt yang sebenarnya

Belt ini pun memiliki panjang yang cukup untuk dilingkarkan kepada orang dewasa (yang fit), lingkar beltnya mencapai 100cm dan itu jauh sekali bila dibandingkan dengan DX beltnya.

Seiji quote

Bagi kalian yang ingin mencoba menjadi Tendou Souji, kalian akan menikmati belt ini
~Seiji Takaiwa, 2014

Jangan lupa untuk menabung mulai dari sekarang ya, karena harga beltnya adalah 12,960 Yen. Cukup murah sih untuk sebuah replika 1:1 yang bekerja sama seperti belt aslinya. Harap dicatat kalian tidak akan bisa berubah menjadi Kamen Rider bahkan dengan belt ini –  mungkin.

sumber: Youtube