“Bisakah Studio Trigger Menyelesaikan Kill la Kill Episode Terakhir!?” Kata Senketsu Panik

March 25, 2014 10:00 am
“Bisakah Studio Trigger Menyelesaikan Kill la Kill Episode Terakhir!?” Kata Senketsu Panik

Artikel ini bebas spoiler!

Sebentar lagi anime berdarah panas Kill la Kill akan mencapai episode terakhirnya, Ryuko harus melawan Ragyou dengan bantuan Satsuki, Shitennou, Mako dan yang lainnya. Senketsu pun tidak bisa tinggal diam, dia pun dengan semangat bercerita secara singkat tentang apa yang harus kamu harapkan dari Kill la Kill episode terakhir ini!

Berikut adalah PV yang dirilis baru-baru ini, yang terbaru berdurasi 30 detik dan yang sebelumnya berdurasi 15 detik, namun waktu yang sedikit itu cukup untuk Senketsu berbicara panjang lebar. Kira-kira inilah yang diteriakkan oleh Senketsu dalam durasi 30 detik tersebut:

Shinra Koketsu ternyata lebih kuat daripada Ryuko dan Satsuki! Umat manusia dalam keadaan yang sangat gawat! Namun ternyata Studio Trigger mengalami masalah yang lebih besar! Apakah minggu depan episode barunya dapat terselesaikan! Apakah takdir pertarungan ibu dan anak ini akan dapat ditentukan minggu depan? Para staf Studio Trigger sedang berusaha keras menyelesaikannya!

“Terbakarlah Imaishi! Bertahanlah Sushio! Ayo kerja Amemiya! Jangan jatuh Otsuka! Berjuanglah Trigger!! Jangan kalah Trigger!! Kill la Kill episode terakhir, Melewati Kegelapan Tak Berbatas!”

Senketsu sepertinya sangat semangat akan episode yang terakhir ini, selain menyemangati Ryuko dan Satsuki, Senketsu pun menyemangati para staf Studio Trigger. Untuk yang belum tahu, Hiroyuki Imaishi adalah sutradara dari Kill la Kill, Sushio adalah desainer karakter Ryuko dan kawan-kawan, Akira Amemiya adalah asisten sutradara Imaishi dan Masahiko Otsuka adalah CEO dari Studio Trigger.

Senketsu juga memberikan sebuah petunjuk kalau ada kemungkinan anime ini bisa tidak kejar tayang. Mungkin, mungkin Kill la Kill episode terakhir ini akan menjadi sebuah episode yang luar biasa EPIC, para staf bisa semaput setelah mengerjakannya!

Berjuanglah, Studio Trigger!

Sembari menunggu, silahkan nikmati “Before My Body is Dry” versi piano yang juga epic ini

sumber: Yaraon
gambar: pixiv/asdfghhgfdsa