Penggemar Kill la Kill Dari Brazil Membuat Sebuah Figure Nonon Versi Nudist Beach

March 25, 2014 2:17 pm
Penggemar Kill la Kill Dari Brazil Membuat Sebuah Figure Nonon Versi Nudist Beach

Saat pertama kali saya melihat Aikuro Mikisugi ‘mengenakan seragam’ Nudist Beachnya, saya berpikir apakah ada wanita yang mau ikut organisasi semacam ini. Namun begitu saya melihat Nonon memakai seragamnya, saya langsung berpikir, perusahaan gila mana yang akan membuat figurenya. Tapi seragam goku Nonon yang baru juga bagus sih.

Ternyata, para perusahaan besar tersebut dikalahkan oleh seorang pembuat figure amatir asal Brazil yang dipanggil Celsoryuji. Dengan pengalamannya yang telah membuat banyak replika figure dengan resin, dia membuat dan memodifikasi sebuah resin menjadi resin Nonon versi Nudist Beach!

Nononudis (5) Nononudis (2)

Walaupun saat masih tahap pembuatannya Nonon terkesan kasar, saya cukup terkesima saat melihat hasil jadinya. Cat yang diaplikasikan oleh Ryuji cukup halus, apalagi bagian stocking milik Nonon. Mungkin hanya kurang sedikit  gradasi bayangan saja supaya figure ini menjadi sebuah figure yang mampu mengalahkan pabrikan lain.

Nononudis Nononudis (4) Nononudis (6) Nononudis (7)

Nonon terlihat, menantang, dalam berbagai artian dan walaupun sekilas kepala Nonon terlihat lebih besar proporsinya, saya pikir mungkin itu hanya sebuah ilusi optik karena topinya yang luar biasa besar juga.

Untuk kamu yang tertarik dengan figure Nonon ini, sepertinya Ryuji juga membuka jasa pembuatan figure, seperti yang disebutkan di akun deviantartnya. Hanya saja, saya tidak tahu berapa harga figure ini akan dipatok ataupun apakah dia akan terkena masalah kepada pihak yang berwajib terkait masalah hak cipta.

sumber: Crunchyroll
gambar: pixiv/1366766556