Anime “Francesca: Girls Be Ambitious”, Ketika Hokkaido Berubah Jadi Moe

March 26, 2014 11:36 am
Anime “Francesca: Girls Be Ambitious”, Ketika Hokkaido Berubah Jadi Moe

Apa jadinya kalau area Hokkaido di Jepang juga ikut-ikutan kena moefikasi dan bagaimana kalau hasil moefikasi tersebut akan diadaptasi menjadi serial televisi anime? Jawabannya akan bisa kalian temukan dengan menyaksikan anime Francesca: Girls Be Ambitious.

francesca-anime

Anime yang diumumkan pada acara AnimeJapan 2014 ini akan menghadirkan moefikasi dari area Hokkaido sebagai heroine utamanya dan akan ditayangkan di stasiun televisi Hokkaido Bunka Housou pada bulan Juli tahun ini.

idolfrancesca

Yui Makino akan mengisi suara Francesca, heroine utama serial anime ini yang merupakan seorang “undead idol – idol zombie” yang memiliki nafsu makan besar dan makanan favoritnya adalah makanan dari Hokkaido.

exorcistfrancesca

Asami Tano akan mengisi suara Exorcist, yang selalu mengejar Fransesca meskipun Francesca tidak memperhatikan dia sama sekali, dia menganggap idol zombie sebagai rivalnya, dan dirinya seringkali bermasalah dengan anjing peliharaan Francesca, Franken.

Francesca pertama kali dibuat pada tahun 2012 untuk mempromosikan Hokkaido. Selain anime, Francesca juga akan memiliki lini produk makanan manis, seperti roti kacang manis dan puding, kalian dapat mengikuti berita terbarunya melalui halaman facebook resminya. Selain itu Francesca juga memiliki akun-akun pribadi sendiri di Twitter, Facebook dan Google+, juga beragam merchandise bahkan aplikasi android.

sumber: ANN