Buat Para Petarung Street Fighter II Ini Berlutut di Depanmu

March 28, 2014 3:15 pm
Buat Para Petarung Street Fighter II Ini Berlutut di Depanmu

Dogeza, adalah sebuah tradisi tradisional Jepang yang menandakan kalau orang biasa menghormati seorang bangsawan, selain itu dogeza juga menunjukkan kalau seseorang benar-benar mengakui kesalahannya, bahkan di era modern seperti saat ini. Rasa malu yang dirasakan oleh orang tersebut akan membekas seumur hidupnya, dan orang yang dimintai maaf akan lebih mudah untuk memaafkannya.

SF dogeza chars

Namun pernahkah kamu berpikir kalau karakter-karakter keras kepala di seri Street Fighter II mau meminta maaf? Kolaborasi Capcom dan Zarigani Works telah membuat satu set gantungan handphone yang menggambarkan para pemeran Street Fighter sedang membungkuk, bahkan sampai melakukan dogeza, suatu pemandangan yang luar biasa langka.

Satu set figure ini akan menggambarkan Ryu, Ken, Chun Li, Dhalsim, Guile, E.Honda, Blanka dan Zangief yang semuanya berada dalam pose memalukan ini. Kamu dapat membelinya mulai di minggu kedua bulan Juli di Jepang. Entah kenapa saya melihat kesamaan muka para karakter ini dengan Abe Takakazu, atau itu mungkin hanya saya.

collage muka

 Setiap gantungan ini akan dihargai sebesar 300 Yen (sekitar 40 ribu Rupiah).

sumber: Crunchyroll
gambar: Blogspot