Cuplikan Gambar Pertama Adaptasi Anime “Amagi Brilliant Park” Oleh Kyoto Animation

March 28, 2014 1:08 pm
Cuplikan Gambar Pertama Adaptasi Anime “Amagi Brilliant Park” Oleh Kyoto Animation

Mungkin kita tidak akan melihat Kyoto Animation kembali menangani adaptasi seri Full Metal Panic!, tapi mungkin kita bisa mulai berharap bahwa studio animasi tersebut akan bisa mengadaptasi seri liht novel Amagi Brilliant Park yang dikarang oleh Shoji Gatoh, pengarang seri Full Metal Panic, dengan baik.

amagibrilliantparkimage

Kyoto Animation akhirnya memperlihatkan cuplikan gambar perdana dari adaptasi anime Amagi Brilliant Park, meskipun hingga saat ini masih belum ada pengumuman kapan anime ini akan ditayangkan begitu juga staf yang akan menangani adaptasi ini, setidaknya key visual perdana anime ini tampak menjanjikan.

Light novel Amagi Brilliant Park menceritakan tentang Seiya Kanie, seorang pemuda SMU yang diundang oleh murid pindahan misterius bernama Isuzu Sento untuk kencan di sebuah taman bermain. Disana ia dikenalkan dengan Ratifa, putri “sungguhan” dan juga manager dari taman bermain itu. Disana Seiya diminta untuk menjadi manager dari “taman bermain yang menyedihkan ini”.

Gato menulis Light Novel ini dengan Nakajima Yuka sebagai ilustratornya. Novel ini mulai diterbitkan oleh label Fantasia Bunko milik penerbit Kadokawa pada bulan Februari 2013.

sumber: Seventhstyle