Informasi Lengkap Mengenai Anime Mecha Studio BONES, Captain Earth Ada Disini

March 28, 2014 1:12 pm
Informasi Lengkap Mengenai Anime Mecha Studio BONES, Captain Earth Ada Disini

Studio anime BONES baru saja meluncurkan iklan terbaru untuk anime mecha terbarunya, Captain Earth. Iklan berdurasi 15 detik tersebut memperdengarkan lagu pembukanya yang dinyanyikan flumpool berjudul “Believer’s High“.

“Are you the Captain?”

Cerita Captain Earth dimulai saat murid kelas 2 SMA Daichi Manatsu melihat lingkaran pelangi misterius diatas langit Tanegashima pada malam sebelum liburan musim panas dimulai.

“Sepertinya aku pernah melihatnya…”

Merasa tergerak, Daichi kemudian berangkat ke Tanegashima, tepatnya pusat Luar Angkasa Tanegashima seorang diri. Seorang pemuda berumur 17 tahun Teppei Arashi menanyakan untuk apa Daichi kembali ke pulau ini, yang dijawab dengan keinginan Daichi memenuhi sebuah janji.

captain earth

Perasaannya berkecamuk, kematian ayahnya, ingatan tentang anak laki-laki dan perempuan misterius yang ditemuinya saat masih kecil bercampur aduk. Saat dia tiba di Tanegashima, alarm pun menyala dan dia menemukan robot Earth Engine. “Kamukah kaptennya?” Tanya Daichi, target mereka adalah semua makhluk hidup mekanik Kill-T-Gang yang datang menyerbu bumi dari Uranus (lol). Terbakarnya langit bumi menandakan mulainya petualangan mereka.

Para pemeran Captain Earth adalah:

CE new characters (6)

Miyu Irino yang mengisi suara Daichi Manatsu, murid SMA berumur 17 tahun yang menjadi pilot Earth Engine, sebuah Impacter berawak manusia.

CE new characters

Hiroshi Kamiya sebagai Teppei Arashi seorang anak berumur 17 tahun yang memiliki kekuatan melebihi manusia biasa, dan sepertinya dikucilkan karena kekuatannya itu.

CE new characters (2)

Ai Kayano sebagai Hana Muto, gadis yang terlihat berumur 17 tahun namun identitasnya masih belum diketahui.

CE new characters (7)

Rina Hidaka sebagai Akari Yomatsuri, hacker jenius berumur 17 tahun.

CE new characters (3)

Rikiya Koyama memainkan Tsutomu Nishikubo, komandan dari Markas Globe Tanegashima, teman dekat ayah dan Daichi sendiri.

CE new characters (4)

Kenichi Suzumura memainkan Amara, sebuah humanoid Kill-T-Gang Amarokku dan pemimpin Planetary Gear Device.

CE new characters (5)

Maaya Sakamoto sebagai Moco, humanoid Kill-T-Gang Morukin yang membenci Daiki. Dia adalah Kill-T-Gang yang pertama.

BONES menyatukan sutradara Star Driver, Takuya Igarashi dan penulis naskah Yoji Enokido untuk proyek ini. Satoshi Ishino mengadaptasi desain karakter original milik Fumi Minato untuk animasi ini, dia juga menjadi kepala pengarah animasi. Desainer mecha Star Driver akan mendesain Earth Engine dan mecha-mecha lainnya.

Takayuki Yanase bertanggung jawab dengan desain Machine Goodfellow dan mecha lainnya. Shinji Aramaki dan Takeshi Yoshioka akan membantu desain mekanikal lainnya. Masaki Asai dan Takeshi Yoshioka akan mendesain Kill-T-Gang. Tsuyoshi Kusano adalah desainer grafisnya dan Masatsugu Saito juga disebutkan sebagai desainernya.

captain earth

Yasushi Muraki akan mengarahkan efek-efeknya, Masaru Yanaka dan Koji Eto akan bertanggung jawab atas gambarnya bersama Takeshi Takahashi. Shoko Nakayama bertanggung jawab atas warna, dan Tsuyoshi Kanbayashi menjadi pengarah fotografi. Koki Ota bertanggung jawab atasi CGI dan Yoshiyuki Asai akan menjadi asisten sutradara. Shigeru Nishiyama menjadi editornya.

Kazuhiro Wakabayashi ditunjuk sebagai pengarah suara, dan Shizuo Kurahashi akan mengarahkan suara efek. Satoru Kousaki dari monaca akan mengerjakan soundtracknya.

Banyak banget itu desainer, sampai hasilnya jelek awas aja.

Seri ini akan memiliki penayangan perdananya pada tanggal 5 April di MBS sebelum ditayangkan di Tokyo MX, TV Aichi, MBC dan BS11.

sumber: ANN