Jelajahi Dunia “Tales of Zestiria” di Cuplikan Gambar Terbarunya

March 28, 2014 11:07 am
Jelajahi Dunia “Tales of Zestiria” di Cuplikan Gambar Terbarunya

Game terbaru dari seri RPG Tales, Tales of Zestiria, akan berlatar di jaman bencana yang dipenuhi dengan energi negatif yang terlahir dari dalam jiwa manusia. Ketika energi negatif seperti kebencian dan kecemburuan terkumpul hingga titik tertentu, sesosok Hyoma ganas akan muncul. Pemain akan menghadapi penampakan mereka sepanjang perjalanan mereka.

zestiria-new-1

Pada cuplikan gambar terbarunya, Tales of Zestiria memperlihatkan sistem pertarungan pada game ini dengan dua elemen baru, perwujudan dari Hyoma dan juga gunung suci Leifolk.

zestiria-new-2

zestiria-new-3

zestiria-new-4

zestiria-new-5

zestiria-new-6

zestiria-new-7

zestiria-new-8

zestiria-new-9

zestiria-new-10

zestiria-new-11

zestiria-new-12

Selain Alicia dan Slay, karakter lainnya yang telah diumumkan adalah Edna, karakter yang didesain oleh Minoru Iwamoto ini akan diisi suaranya oleh Misato Fukuen. Bersenjatakan payung, Edna adalah gadis muda yang berasal dari Family of Heaven dengan kemampuan untuk menggunakan elemen bumi Heaven Echo Artes. Meskipun penampilannya imut, gadis ini ternyata memiliki lidah yang tajam dan sifat yang seperti orang dewasa.

zestiria-new-21

zestiria-new-13

zestiria-new-14

zestiria-new-15

zestiria-new-17

Dengan kontrol sederhana pada game Tales of Zestiria pemain akan bisa melakukan beragam tindakan melalui “Linear Motion Battle System.” Karakter utama seri ini, Slay akan dipersenjatai dengan pedang yang diperolehnya di reruntuhan kuno. Dia akan belajar berbagai artes dan serangan cepat.

zestiria-new-18

Sedangkan Alicia menggunakan tombak yang lebih tinggi dari badannya, meskipun pertahanan dirinya akan terbuka setelah serangan, dia bisa tetap mempertahankan keunggulannya saat bertarung dengan memanfaatkan keahliannya dalam koordinasi dengan langkah-langkah dan gerakan.

zestiria-new-19

zestiria-new-20

Hingga saat ini Tales of Zestiria masih belum diumumkan kepastian tanggal rilisnya, namun sejauh ini telah diinformasikan bahwa game ini akan dirilis untuk console PlayStation 3 dan juga akan dirilis di seluruh dunia.

sumber: Gematsu