Titan Sebesar 60 Meter Akan Menyerang Plaza Kanagawa Lazona di Kawasaki!

March 28, 2014 2:30 pm
Titan Sebesar 60 Meter Akan Menyerang Plaza Kanagawa Lazona di Kawasaki!

Setelah pengumumannya pada awal bulan Maret lalu, Colossal Titan ternyata akan menyerang kota Kawasaki! Kodansha mengeluarkan sebuah klip yang berisi sebuah teaser dimana Titan berukuran 60 meter siap diproyeksikan dan menyerang kota tersebut.

Walaupun Titan yang menyerang Kawasaki bukanlah makhluk solid yang siap menghancurkan semua gedung di depannya, namun pada realitanya ini adalah sebuah proyeksi 3 dimensi dari Colossal Titan bersama dengan Eren dan Mikasa yang akan muncul dan menyerangnya. Proyeksi ini akan dilakukan di Kanagawa Lazona Kawasaki Plaza pada tanggal 10,12 dan 13 April pada malam hari.

ct2

Ryotaro Muramatsu dan Naked Inc. juga melakukan pertunjukkan yang sama di Tokyo Hibari Vision 3D di stasiun TOkyo dan proyeksi Karakuri (boneka Jepang) untuk sebuah eksibisi spesial Kyoto di Museum Nasional Tokyo.

Hajime Isayama, sang pencipta manga terkenal Shingeki no Kyojin pun mengutarakan pendapatnya mengenai proyek ini mengatakan, “Aku sangat menantikan melihat Colossal Titan dalam ukuran aslinya. Aku harap dia mendapat efek yang sesuai untuk membangkitkannya dari mangaku!

sumber: ANN
gambar: Joyreactor