Boyband Terkenal “One Direction” Akan Menyanyikan Lagu Tema Untuk Live-Action Suki-tte Ii Na yo

March 29, 2014 12:00 pm
Boyband Terkenal “One Direction” Akan Menyanyikan Lagu Tema Untuk Live-Action Suki-tte Ii Na yo

Siapa yang tidak kenal One Direction, berita tentang mereka pasti pernah sampai ke mata atau kuping kalian setidaknya sekali seumur hidup. Baik pemberitaan baik ataupun buruk, One Direction terbukti sudah dapat terkenal ke berbagai pelosok dunia.

 One Direction isi Live action (3)
One Direction, kalau ada yang belum tahu

Kali ini, entah bagaimana caranya, band asal Inggris-Wales ini akan mengisi lagu tema Live-Action dari adaptasi manga Suki-tte Ii na yo dengan singlenya yang berjudul “Happily“. Lagu ini adalah bagian dari album ketiganya yang berjudul “Midnight Memories”, yang dirilis pada bulan November 2013 dan terjual 4.5 juta kopi di seluruh dunia, di Jepang pun penjualan Band ini sudah melebihi 1 juta, sebuah rekor yang baik untuk band luar negeri.

Trailer dari Live Action Suki-tte Ii na yo

 Live-Action ini akan bercerita tentang kisah antara Mei Tachibana (diperankan oleh Haruna Kawaguchi) yang menghabiskan 16 tahun hidupnya tanpa cowok, namun datanglah Yamato Kurosawa (diperankan oleh Sota Fukushi), cowok paling populer di sekolah. Live-Action ini dijadwalkan untuk ditayangkan di Jepang pada tanggal 12 Juli.

One Direction isi Live action

sumber: Crunchyroll