Manga Yang Dipenuhi Anak SD “Paradise of Innocence” Akan Mendapatkan OVA

March 29, 2014 11:00 am
Manga Yang Dipenuhi Anak SD “Paradise of Innocence” Akan Mendapatkan OVA

Sebuah manga yang bertema komedi *uhuk* erotis berjudul Paradise of Innocence buatan Uran akan mencapai volume ke 6, dan untuk merayakannya, penerbit Hakusensha mengumumkan kalau pada tanggal 27 Maret, perilisan volumenya akan menjadi edisi spesial dipaketkan dengan DVD yang berisi OVA episode. Volume keenam ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 29 Agustus dan batas waktu pemesanan adalah tanggal 2 Juli.

 pengumuman ova

OVA ini akan disutradarai oleh Hideki Araki yang biasanya memang mengerjakan DVD anime dewasa. Tapi jangan salah, dia juga bertanggung jawab untuk animasi Inuyasha, Initial D Fourth Stage, Sket Dance dan film tahun 1997, Rurouni Kenshin: The Motion Picture.

pengumuman karakter

Manga ini telah diserialisasikan di Hakusensha Young Animal Arashi sejak bulan Mei 2010 dan sudah 5 volume yang dirilis sampai sekarang.

Cerita dari manga ini akan berputar mengenai seorang pemuda pengangguran berumur 25 tahun bernama Shota Handa (wow, so direct). Dia terjatuh ke dalam kolam di SDnya setelah dia selesai menghadiri reuni kelasnya, kemudian dia menemukan dirinya terlempar kembali ke hari-hari sekolahnya. Namun dia tetap memiliki ingatannya yang berumur 25 tahunnya walaupun berada di tubuh 5 tahunnya.

   Paradise of Innocence (5) Paradise of Innocence (2) Paradise of Innocence Paradise of Innocence (3) Paradise of Innocence (6)
Cover dari Paradise of Innocence mulai dari #1 sampai #5

Manga ini kemudian mengilustrasikan banyak sekali situasi erotis yang terjadi di kehidupan barunya, bersama gadis-gadis *uhuk* SD yang menarik dan seduktif. Untungnya, OVAnya akan dibuat sebagai anime untuk semua umur.

sumber: Crunchyroll