Dapatkah Kamu Menahan Nafsumu di Depan Asmodeus?

March 30, 2014 12:00 pm
Dapatkah Kamu Menahan Nafsumu di Depan Asmodeus?

Lini kolaborasi andalan Hobby Japan dan Orchid Seed tentunya sudah menjadi salah satu lini yang paling dicari oleh para kolektor. Setiap figurenya akan memiliki tatakan yang dibuat khusus dan tidak hanya itu, sepertinya semua PVCnya juga dibuat versi barunya, yang tentunya kita tahu, kebiasaan Orchid Seed bila ada produknya yang laku, maka akan mereka peras terus dengan cara versi repaint. Kali ini adalah giliran sang setan nafsu sendiri, Asmodeus.

new Asmodeus pvc orchid seed (5)

 

Memiliki nama edisi Shikiyoku no Zou Hakugin no Koromo, figure karya Satoshi Ishiyama memiliki tinggi kira-kira 23 cm, pada awalnya dirilis pada tahun 2013 silam. Paduan warna baru ini membuatnya tampak lebih elegan, silver dan hitam. Dengan busana yang sangat cocok bagi kamu yang ingin berlatih menahan nafsu, Asmodeus menjadi sesuatu yang cocok untuk kamu pajang di kamarmu.

new Asmodeus pvc orchid seed (3) new Asmodeus pvc orchid seed (4)

Seperti figure Seven Deadly Sin lainnya, figure ini akan memiliki fitur cast off dan datang dengan tatakan setinggi 8,5cm.

new Asmodeus pvc orchid seed (6) new Asmodeus pvc orchid seed (2)

Asmodeus (Lust) Shikiyoku no Zou Hakugin no Koromo akan dirilis pada akhir September 2014 dan sudah mulai bisa dipesan lewat toko-toko online dengan harga 10,870 Yen.

sumber: Sgcafe