Dengarkan Cuplikan Lagu Tema Tamako Love Story Oleh Aya Suzaki

March 30, 2014 4:50 pm
Dengarkan Cuplikan Lagu Tema Tamako Love Story Oleh Aya Suzaki

Seperti diberitakan sebelumnya, seiyuu Aya Suzaki akan menyanyikan lagu tema untuk film layar lebar anime Tamako Market, Tamako Love Story. Debut single dengan judul “Principle” ini akan dirilis di Jepang pada tanggal 30 April, 4 hari setelah penayangan filmnya di Jepang. Kali ini saluran resmi Kyoto Animation telah menayangkan cuplikan dari lagu tersebut.

Aya Suzaki juga merupakan pengisi suara dari karakter Tamako Kitashirakawa, sebelumnya dia juga menyanyikan lagu opening dan ending untuk episode ke-12 dari serial televisi Tamako market dengan judul “Dramatic Market Ride” dan “Neguse” dibawah nama karakter Tamako. Lagu “Koi no Uta”, yang merupakan lagu coupling untuk single “Principle” ini kembali menuliskan nama Tamako Kitashirakawa sebagai penyanyi lagu tersebut.

Animasi film Tamako Love Story akan kembali ditangani oleh Kyoto Animation dan mereka juga sudah memperlihatkan beberapa teaser trailer untuk film yang juga akan ditayangkan bersama dengan sebuah film pendek “Minami no Shima no Dera-chan” (Dera-chan dari Pulau Selatan).

Film ini direncanakan akan mulai ditayangkan di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 26 April 2014.

sumber: Crunchyroll