Fanart Mengambil Alih Halaman Wikipedia Milik Natalia Poklonskaya

March 30, 2014 12:53 pm
Fanart Mengambil Alih Halaman Wikipedia Milik Natalia Poklonskaya

Kemudahan mengakses internet telah kita dapat kita rasakan sekarang, dan lebih banyak juga kemudahan yang datang dengan dapat mengakses internet dimana saja. Seperti misalnya, kita terhubung dengan lebih banyak orang, kita bisa berbelanja dimana saja, dan kita juga bisa mendapatkan informasi yang terbaru mengenai hal apapun yang ada di dunia ini.

Terima kasih kepada halaman wikipedia, semua orang bisa menyelesaikan tugasnya dengan mudah kita tidak perlu susah-susah untuk mengetahui informasi terbaru tentang apapun. Wikipedia memuat artikel yang begitu banyak dan biasanya dapat dipercaya dengan sumber yang begitu banyak, jadi siapapun yang berada disana tentunya akan diabadikan seumur hidupnya.

Jaksa agung yang baru-baru ini mendapatkan ketenaran, Natalia Poklonskaya pun tidak ketinggalan. Halaman wikipedianya yang berbahasa Inggris akan terlihat seperti ini, normal dan lebih banyak membahas tentang perjuangannya ingin melepaskan diri dari Ukraina dan bergabung kembali dengan Rusia.

Natalia Poklonskaya new fanart wiki (3)

Namun apa yang terjadi bila kamu melihat halaman Wikipedia dari Jepang? Tentu saja mereka mengganti foto Natalia dengan fanart milik penggemar.

Natalia Poklonskaya new fanart wiki (4) Natalia Poklonskaya new fanart wiki (3)

Tentunya tidak hanya mengandung fakta-fakta membosankan mengenai hidupnya, Wikipedia Jepang juga memuat mengenai fanart miliknya dari para penggemar yang memuatnya di Pixiv. Jadi, Wikipedia sekarang berpotensi menjadi gudang gambar Natalia yang cukup lengkap bila ada pengguna yang mau repot-repot memuat semua gambarnya, tidak usah jauh-jauh mencarinya lagi, cobalah untuk mengunjungi halaman Wikipedia Jepang. Walaupun hal ini cukup memancing komenar-komentar warga Jepang seperti misalnya.

  • “Aku sangat menyukai ilustrasinya yang ketiga”
  • “Imut sekaliiiiiiiiiiiiiiiii~”
  • ““Ledakan Popularitas Internet”? LOL!”
  • “Sepertinya ada sedikit terlalu banyak gambar di Wikipedia!”
  • “Aku langsung mengatur halaman ini menjadi halaman utama browserku.

Namun tidak usah khawatir tidak mengerti bahasa Jepangnya, karena di semua halaman Wikipedia dari berbagai versi tetap akan ada galeri gambar Natalia, namun sepertinya belum ada yang mengganti gambar-gambar di halaman utamanya menjadi fanart seperti yang Wikipedia Jepang lakukan.

Jaksa yang baru-baru ini berterima kasih kepada para pengguna Internet bahkan dengan menggunakan bahasa Jepang itupun mengatakan kalau putrinya sebenarnya adalah pencinta anime. Sepertinya anime memang sudah berhasil menembus batas-batas budaya kalau putri Jaksa Agung sekalipun sudah dapat menikmatinya.


Natalia Poklonskaya new fanart wiki (2)
Dengan popularitas yang dia dapatkan dan makin berkembang setiap harinya, saya yakin sekarang makin banyak yang akan mengklaim Natalia sebagai ‘waifu’nya. Jangan takut kamu akan meng-NTR siapa-siapa, Natalia saat ini memiliki status sudah cerai dengan satu anak, hanya saja rivalmu mungkin adalah penggemarnya dari seluruh dunia.

Natalia Poklonskaya new fanart wiki (2)

Mungkin bahkan Vladimir Putin sendiri adalah lawanmu.

sumber: Rocketnews