Video Promosi Terbaru “No Game, No Life” Perlihatkan Cuplikan Cerita

March 30, 2014 10:43 am
Video Promosi Terbaru “No Game, No Life” Perlihatkan Cuplikan Cerita

Kurang dari sebulan sebelum animenya tayang, halaman website dari adaptasi anime light novel No Game, No Life karangan Yuu Kamiya memperlihatkan video promosi terbarunya. Tidak hanya memperdengarkan lagu opening “This Game” yang dinyanyikan oleh Konomi Suzuki, video terbaru ini juga memperlihatkan cuplikan cerita anime ini sedikit lebih panjang.

Dalam video promosi terbarunya, karakter utama serial ini, Sora, ditanya secara online apakah ia senang dengan dunia yang ia tinggali saat ini, dan apakah mudah tinggal di dunia ini. Dia juga ditanyakan apa yang akan dia lakukan apabila ada dunia dimana semua hal ditentukan oleh game sederhana, dia menjawab apabila dunia semacam itu ada berarti dia dan adik perempuannya terlahir di dunia yang salah. Seketika itu pula mereka mengalami sesuatu yang luar biasa.

nogamenolife-visual

No Game, No Life menceritakan tentang kakak beradik Sora dan Shiro yang merupakan gamer jenius. Saking jeniusnya mereka sampai merasa bahwa dunia ini juga tidak lain hanyalah “game jelek”, sampai akhirnya seorang bocah yang mengaku sebagai “Tuhan” mendatangi mereka dan membawa mereka ke dunia paralel dimana Sora dan Shiro harus bermain sebagai player yang mengendalikan ras manusia di dunia buatan Tuhan agar umat manusia bisa selamat.

No game, No life disutradarai oleh Atsuko Ishizuka dengan studio MADHOUSE sebagai studio animasinya. Direncanakan kalau anime satu ini akan mulai ditayangkan di stasiun televisi Jepang pada tanggal 9 April 2014.

sumber: ANN