Ayano dan Shintaro Dalam 2 Video Baru Mekaku City Actors

March 31, 2014 11:21 am
Ayano dan Shintaro Dalam 2 Video Baru Mekaku City Actors

Menghitung 2 minggu terakhir sebelum penayangan animenya, Mekaku City Actors akhirnya menayangkan trailer karakter dari Shintaro dan Ayano.

Shintaro sang karakter utama akan diperankan oleh Takuma Terashima. Shintaro adalah kakak kandung Momo, yang kadang mengkhawatirkan tendensi hikkikomorinya. Shintaro sebenarnya adalah anak pintar dengan IQ 168, tetapi karena seorang temannya bunuh diri, ia menutup diri setelah keluar dari sekolah. Sekarang ini kesehariannya dipenuhi dengan menghadap komputer seharian dan menutup telinga karena keberisikan Ene yang hinggap di perlengkapan elektroniknya.

Video berikutnya menampilkan Ayano, teman sekelas Shintaro sebelum ia keluar sekolah karena kematian Ayano. Diperankan oleh Mai Nakahara yang mengatakan dalam trailernya bahwa semua pemeran lain sudah diperkenalkan di video sebelumnya. Ayano juga menambahkan kalau semua tokohnya sangat menunggu anime debut dan berharap dukungan dari semuanya. Meskipun tampak selalu ceria dan menjadi penyemangat bagi teman-temannya, kisah Ayano sebetulnya cukup tragis, seperti dapat dilihat di beberapa lagu Kagerou Project yang lain.

Mulai tayang 12 April di Jepang. Akankah sebagus hype-nya?

Sumber ANN