Fujiko F. Fujio, Sang Pencipta Doraemon Mendapatkan Majalah Yang Didedikasikan Untuk Dirinya

March 31, 2014 5:15 pm
Fujiko F. Fujio, Sang Pencipta Doraemon Mendapatkan Majalah Yang Didedikasikan Untuk Dirinya

Saya tidak pernah habis pikir, apa yang membuat saya selalu merasakan sebuah perasaan haru saat membaca semua artikel mengenai Doraemon. Mungkin itu adalah sebuah rasa rindu dan keterkaitan antara masa kecil saya dengan robot biru yang satu itu.

f life debut (3)

Kali ini, untuk merayakan apa yang seharusnya menjadi ulang tahun ke 80 mendiang Fujiko F. Fujio, penerbit Shogakukan akan merilis sebuah majalah bertajuk F Life, sebuah majalah resmi yang dibuat dengan sang mangaka sebagai inspirasinya. Majalah tersebut juga menyebut dirinya sebagai “Publikasi untuk semua yang cinta Doraemon dan Fujiko F. Fujio

Sampul pertamanya akan menggambarkan banyak karya Fujiko F. Fujio, mulai dari Doraemon, P-Man, 21 Emon dan masih banyak lagi dengan gambar sampul dari Doraemon edisi 1 sebagai gambar tengahnya. Edisi pertama ini juga menuliskan sebuah frase “Motto Shiritai. Fujiko F. Fujio” (Aku ingin tahu lebih banyak. Fujiko F. Fujio) yang sepertinya adalah sebuah perkataan asli dari sang pengarang. Majalah ini akan berisi profil hidup dan banyak arsip foto dari Fujiko F. Fujio, juga akan ada goresan sketsa untuk film 2112: The Birth of Doraemon dan Doraemon: Doraemon Comes Back.

f life debut (2) Too many feels in one picture

Selain itu, juga akan ada galeri gabungan dari mangaka Inio Asano, Masakazu Ishiguro dan Naoki Urasawa dan juga hasil kuesioner berjudul “My Best F Questionnaire“, sebuah koleksi jawaban dari banyak selebritis mengenai karya beliau yang terbaik bagi mereka.

Edisi keduanya akan memiliki liputan lengkap Stand By Me Doraemon, film 3D pertama Doraemon yang akan dirilis pada akhir Juli nanti.

sumber: ANN