Rumor Mengenai Sebuah Proyek Live-Action Gundam Beredar di Internet

March 31, 2014 1:00 pm
Rumor Mengenai Sebuah Proyek Live-Action Gundam Beredar di Internet

Siapakah menurutmu ahli efek film yang paling baik? Apapun yang ada di pikiranmu, saya yakin nama studio Legacy Effect pasti sudah ada di dalam daftar itu. Studio yang mengerjakan proyek seperti IronMan 2, The Avengers, Thor dan Avatar dikabarkan sedang mencari tempat di Filipina bersama dengan sebuah tim produksi Jepang menurut situs infotainment Asia, KDramaStars.com. Tentunya hal ini langsung memicu spekulasi sebuah mengenai film live-action Gundam akan dibuat!

rumor live action gundam (2)

Pada bulan Januari lalu, bahkan sang pencipta gundam Yoshiyuki Tomino sendiri mengatakan dalam pertemuan wartawan bahwa dia telah melakukan kerja sama dengan studio Legacy Effect.

Ookaze no Okorusama mewakilkan beberapa tenaga kreatif Jepang akan bekerja bersama Legacy Effects untuk membuat sebuah “film dengan basis manga Jepang dan membawakan animasi kelas Hollywood pada dunia”.

rumor live action gundam (3)

Namun pada pertemuan pers pertamanya, bukan Gundam movie yang mereka umumkan pada pers, namun mereka akan mengadaptasi sebuah cerita anak-anak yang diterbitkan oleh Iwanami Shoten dan ditulis Atsuo Saito dengan judul Si Petualang – Gamba dan 15 Rekannya.

rumor live action gundam

Katanya mau adaptasi manga, kok jadi cerita anak-anak? Atau mungkin mereka akan merealisasi live-action palsu Gaiking yang sempat muncul 2 tahun lalu? Apapun itu, saya cuma minta berikanlah Gundam saya, om Tomino.

Gundam-G-Saviour.avi_snapshot_01.17.32_2011.04.09_07.13.33

Dan tolong jangan mengulang G-Savior.

sumber: Crunchyroll
gambar: Vimeo