Akira Toriyama Tidak Tertarik Membuat Manga Pertarungan Lagi Semenjak Dragon Ball

April 1, 2014 10:48 am
Akira Toriyama Tidak Tertarik Membuat Manga Pertarungan Lagi Semenjak Dragon Ball

Bagi kalian yang masih berharap Akira Toriyama akan kembali menggambar manga bergenre seperti Dragon Ball bersiaplah untuk mengubur harapan tersebut, karena siapa sangka kalau salah satu sesepuh dunia manga pertarungan justru tidak lagi tertarik dengan genre pertarungan semenjak dia tengah menyelesaikan manganya.

Dalam sebuah komentar yang dilakukan mangaka Dragon Ball, Akira Toriyama, pada konferensi dan sesi foto dari seri terbaru Dragon Ball Z Kai dirinya mengaku semenjak dia membuat bagian cerita Majin Buu, dia telah kehilangan minat untuk menggambar manga pertarungan.

Seperti dikutip dari ANN dia menyatakan bahwa,

“Musuh terbesar dalam “Kai” adalah Majin Buu, dan Majin Buu juga merupakan musuh terakhir di serialisasi mingguan Dragon Ball. Musuh terakhir ini sangat kuat dan sangat gigih! Pertarungan yang kejam dan keras seperti itu, bahkan saya, yang menggambar manga tersebut, benci untuk melanjutkan pertarungan. Sekarang aku sudah menjadi orang tua dengan tekanan darah tinggi dan keinginan untuk makan makanan hambar, saya tidak akan menggambar pertarungan semacam ini lagi. Sebenarnya, saya telah kehilangan keinginan untuk menggambar manga pertempuran semenjak itu (cerita Majin Buu).”

Toriyama menambahkan, namun, dia selalu menyukai interaksi antara karakter kurang penting. Dia secara khusus tertarik ketika dia menggambar adegan ketika Mr. Satan mencoba untuk menggapai kemenangan.

Edisi April dari majalah V Jump mengumumkan bahwa anime baru dari Dragon Ball Z Kai akan kembali mengudara 6 April nanti. “Era Baru Kai” ini dikatakan akan mengadaptasi bagian cerita Majin Buu dan akan ditayangkan tiap minggu jam 9 pagi di Fuji TV.