Heisei Rider Berhasil Mengalahkan Showa Rider Dalam Pengumpulan Suara Para Penggemar Kamen Rider

April 1, 2014 2:04 pm
Heisei Rider Berhasil Mengalahkan Showa Rider Dalam Pengumpulan Suara Para Penggemar Kamen Rider

Hasil dari pengumpulan suara untuk menentukan akhir dari film Heisei Rider vs. Showa Rider: Kamen Rider War feat. Super Sentai sudah selesai. Dengan total 2,773,322 suara yang diambil dari berbagai tempat, mulai dari internet sampai survey di bioskop, dan pemenangnya adalah….

*drumrolls*

Heisei Rider dengan perbedaan 760 suara! Dengan margin 0.027%, Heisei Rider mendapat total suara sebanyak 1,387,041 suara sedangkan Showa Rider ‘hanya’ mendapat 1,386,281 suara.

poll heisei showa (2)

Film ini akan dihiasi dengan kembalinya Takeshi Hongo sebagai Kamen Rider Ichigo. Kemudian Kouta Kazuraba (Kamen Rider Gaim), Tsukasa Kadoya (Decade), Takumi Inui (Faiz), Shotaro Hidari (Joker), Haruto Souma (Wizard), dan Kaito Kumon (Baron) semuanya akan ikut meramaikan film ini. Pengisi suara Kenichi Suzumura dan Hiroshi Kamiya akan menjadi bintang tamu dalam film ini.

poll heisei showa

Dengan total 30 Rider, 15 Rider era Showa akan dipimpin oleh Kamen Rider Ichigo dan 15 Rider era Heisei belum menunjuk seorang pemimpin, mungkin antara rider yang saat ini sedang tayang (Gaim) atau perasaan saya sih mengatakan Tsukasa (Decade) lah yang akan memimpin gerombolan Rider berondong ini.

Film ini disiarkan di Jepang pada hari Sabtu lalu, dan pada laya creditnya ditampilkan bahwa Ressha Sentai TōQGer dan Kamen Rider Gaim akan muncul dalam film gabungan di musim panas!

sumber: ANN