Sword Art Online Hollow Fragment Hadirkan Momen Intim Kirito dan Klein

April 1, 2014 11:25 am
Sword Art Online Hollow Fragment Hadirkan Momen Intim Kirito dan Klein

Masih ingat ketika kita menuliskan bahwa Kirito akan bisa gandengan tangan dengan Klein di game Sword Art Online Hollow Fragment? Saat itu kita menuliskan MUNGKIN, ya mungkin kalian akan bisa membawa Klein ke tempat tidur atau bermain air dengan Heathcliff di game ini. Tapi lupakan kata mungkin karena Dengeki Online mengabarkan bahwa kalian MEMANG BISA tidur bersama Klein di game ini.

Dalam game Sword Art Online Hollow Fragment yang dirilis untuk konsol PlayStation Vita ini pemain akan bisa menemukan momen-momen bromance antara Klein dengan Kirito-kun. Tidak cuma menggenggam tangannya melainkan kalian juga akan bisa menggendong dirinya.

klein-bromance-1

klein-bromance-2

klein-bromance-3

Bahkan mengajaknya tidur bareng seperti heroine-heroine lainnya.

klein-bromance-4

klein-bromance-5

Untuk mendapatkan momen spesial ini caranya cukup mudah, kalian cukup memaksimalkan status persahabatan kalian dengan Klein dan semua cuplikan adegan diatas akan bisa kalian lakukan! Masih belum ada penjelasan apakah ada karakter pria selain Klein yang bisa mendapatkan adegan semacam ini, ada yang lebih milih momen spesial antara Agil dan Kirito?

Kirito-and-Agil
Kirito Agil brofist moment anyone?

Ngomong-ngomong Asuna tampaknya cukup terkejut ketika tahu kekasihnya satu ini lebih memilih ‘persahabatan’ ketimbang dirinya. Berita baiknya kalian bisa menggantikan posisi Kirito di game ini.

klein-bromance-6

klein-bromance-7

Sword Art Online: Hollow Fragment akan dirilis untuk PSVita pada tanggal 24 April mendatang.

sumber: Dengeki Online