Nogizaka46 Akan Tampil Mempromosikan Madoka Magica, Dalam Live Action Mahou Shoujo!

April 2, 2014 12:50 pm
Nogizaka46 Akan Tampil Mempromosikan Madoka Magica, Dalam Live Action Mahou Shoujo!

Idol group yang dipandang beberapa orang sebagai “rival” AKB48 ini mengumumkan akan ikut mempromosikan Blu-Ray dan DVD dari Mahou Shoujo Madoka Magica Movie 3: Rebellion dalam sebuah iklan live action. Yang menarik, mereka akan berperan sebagai tokoh Madoka Magica!

Iklan ini akan mengusung konsep Madoka Magica dimana “Sebagai ganti sebuah permintaan, kamu harus bertempur”. Iklan ini akan menggunakan CG yang akan memadu dengan live action.

ngzk46madokahowaboutno (2)

5 Member Nogizaka46 akan tampil dalam iklan ini, mereka adalah Rina Ikoma, Erika Ikuta, Sayuri Matsumura, Mai Shiraishi dan Nanase Nishino.

Masing-masing akan berperan sebagai salah satu tokoh animenya. Sayuri Matsumura akan memerankan Homura Akemi dan Mai Shiraishi berperan sebagai Kyouko Sakura. Matsumura mengaku bahwa rambut coklatnya sampai harus dicat hitam demi peran ini. Dan dia juga menambahkan bahwa ia senang melakukan adegan aksi dan pertarungan pedang Homuhomu.Shiraishi juga menikmati adegan dimana ia bertarung melawan karakter yang diperankan Erika Ikuta.

ngzk46madokahowaboutno (3)

Jujur penampakan Mahou Shoujo mereka tampak sangat seram di gambar itu, kontras dengan gambar pertama diatas. Yakin itu bukan Witch?

Blu-Ray dan DVD dari Movie 3 Madoka Magica sudah dirilis hari ini, tanggal 2 April. Bersamaan dengan rilisnya single baru Nogizaka46 yang berjudul Kizuitara Kataomoi.

Sumber: SGCafe

Sorry. No data so far.