Trailer Terbaru Suki-tte Ii na yo Memperdengarkan Lagu Temanya Yang Dinyanyikan One Direction

April 2, 2014 3:57 pm
Trailer Terbaru Suki-tte Ii na yo Memperdengarkan Lagu Temanya Yang Dinyanyikan One Direction

Sebuah situs berita Comic Natalie mulai menanyangkan trailer lengkap untuk film live-action dari adaptasi manga shoujo berjudul Suki-tte Ii na yo. Trailer terbaru ini sekarang juga memperdengarkan lagu temanya “Happily” yang dinyanyikan oleh boyband One Direction.

Live-Action ini akan bercerita tentang kisah antara Mei Tachibana (diperankan oleh Haruna Kawaguchi) yang menghabiskan 16 tahun hidupnya tanpa pria, namun datanglah Yamato Kurosawa (diperankan oleh Sota Fukushi), pria paling populer di sekolah. Tentunya Yamato akan tertarik dengan Mei, dan pastinya memulai hubungan satu-arah dengannya, bahkan melindunginya dari penguntit, dengan cara menciumnya!

Haruna Kawaguchi (Ouran High School Host Club’s Haruhi, Zekkyō Gakkyū’s Kana) akan bermain sebagai Mei Tachibana dan Sōta Fukushi (Library Wars’ Hikaru Tezuka, Kami-sama no Iu Toori’s Shun Takahanta, Kamen Rider Fourze) mengisi peran Yamato Kurosawa, sang pria idaman. Peran lainnya akan diisi oleh Tomohiro Ichikawa (Otomen’s Kitora Kurokawa, Silver Spoon’s Ichiro Komaba) sebagai Kai Takemura, Rika Adachi (Ama-chan, Giga Tokyo Toy Box) sebagai Aiko Mutō, Tasuku Nagase (Lesson of the Evil, Ouran High School Host Club, Kamen Rider Wizard) memerankan Kenji Nakanishi, Rima Nishizaki (Stella Women’s Academy, High School Division Class C3’s Rento Kirishima) menjadi Asami Oikawa, Ryōsuke Yamamoto (2011 Hana-Kimi’s Akira) sebagai Masashi Tachikawa, and Arisa Yagi akan mengisi peran Megumi Kitagawa.

sukitte ii na yo trailer

Asako Hyūga (Forgotten Dreams, Morisaki Shoten no Hibi) akan menyutradarai film ini sekaligus menulis naskahnya, dan akan dirilis ke bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 12 Juli.

sumber: ANN