Live Action Shingeki no Kyojin Umumkan Pemeran Pertama

April 3, 2014 11:39 am
Live Action Shingeki no Kyojin Umumkan Pemeran Pertama

Pupus harapan fans untuk melihat live action Kyojin yang setia dengan “kewarganegaraan” masing-masing karakter seperti yang di komik. Dikonfirmasi bahwa pemeran yang pertama diumumkan adalah aktor dari Jepang, Haruma Miura.

titanliveaction1 (3)

Diumumkan di salah satu koran lokal Jepang hari Kamis lalu, Miura yang berusia 23 tahun sudah memulai persiapan untuk melakukan shooting yang akan dimulai musim panas ini. Lokasinya adalah Pulau Hashima di Nagasaki, yang lebih dikenal dengan sebutan Gunkanjima atau Pulau Kapal Perang. Pulau tersebut adalah lokasi bekas kota tambang yang sekarang sudah ditinggalkan dan menyisakan banyak bangunan tua yang tetap berdiri. Sekiranya cocok untuk manuver 3DMG.

Sejarah perfilman Miura antara lain Gokusen 3, Bloody Monday, Crows Zero II, dan Kimi ni Todoke.

Shinji Higuchi akan menyutradarai film ini. Sementara skenario dipegang oleh Yuusuke Watanabe, dibantu oleh Tomohiro Machiyama dan sang pengarang Kyojin itu sendiri, Hajime Isayama. Isayama dilaporkan kerap mengikuti pertemuan dan berbagai rapat untuk membahas adaptasi ini, dari menawarkan ide skenario hingga karakter. TOHO akan memproduksi film ini.

titanliveaction1 (2)

Ingat iklan Subaru Forester yang ada Titannya? Sang sutradara Higuchi adalah orang dibalik pembuatan iklan itu. Ekspektasi naik sedikit?

Film ini direncanakan rilis tahun depan. Sementara itu mari menunggu info berikutnya.

Sumber: ANN