Phantasy Star Online 2 Versi Asia Gunakan Dub Jepang, Closed Beta Mendekat

April 3, 2014 11:11 am
Phantasy Star Online 2 Versi Asia Gunakan Dub Jepang, Closed Beta Mendekat

Setelah lama diumumkan pertama kali pada tengah tahun 2013, Asiasoft sang publisher akhirnya memulai tahap baru untuk Phantasy Star Online 2 untuk Asia yang pastinya berbahasa Inggris.

Pertama adalah pengumuman bahwa suara para karakter dan NPC disini masih akan menggunakan bahasa Jepang. Tak akan ada dub Inggris dalam game ini. Akhirnya kekhawatiran para pemain menyoal suara karakter ditampik oleh konfirmasi ini.

Yang kedua adalah closed beta yang akan diselenggarakan sebentar lagi. Tepatnya tanggal 10-13 April ini. Kamu sudah bisa mulai berburu beta key jika ingin ikut di dalam closed beta.

pso2english (1)

Asiasoft akan meluncurkan PSO2 versi Asia ini di 6 negara, diantaranya Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam, Filipina, dan Indonesia! Tak perlu memakai berbagai metode koneksi yang rumit dan lain sebagainya.

Silahkan pantau website resminya dan juga Facebook Pagenya. Siapa tahu mereka akan membagi-bagi beta key.

Ya saya tahu sudah banyak dari kita yang memainkan PSO2 versi Jepang dengan niat dan patch yg ada. Bahkan mungkin sudah bosan dan level mentok, tapi jika mau nostalgia atau baru mau mulai main, tak ada salahnya mencoba versi ini.

Sumber: SGCafe