Staff Live Action Kyojin Ternyata Cukup Meyakinkan

April 3, 2014 1:35 pm
Staff Live Action Kyojin Ternyata Cukup Meyakinkan

Kita sudah tahu salah satu pemeran dari adaptasi live action Kyojin. Tapi ternyata saya lebih kenal dengan daftar staf yang ikut menangani adaptasi ini. Setelah sang sutradara dan sang kreatornya sendiri dikonfirmasikan ikut terlibat, berikutnya adalah para desainer.

titanstaffsugeee (3)

Yang paling kita kenal adalah sang komikus Evangelion, desainer Summer Wars dan .hack, Yoshiyuki Sadamoto. Sadamoto akan mendesain karakter untuk adaptasi ini. Nama terkenal lainnya adalah Takayuki Takeya, yang adalah desainer mecha/kostum/mahluk dari film Final Fantasy VII: Advent Children. Juga bergabung Kouji Tajima yang pernah terlibat di Captain Harlock, Les Miserables, Dragon Age, dan Garo.

Bagi yang belum tahu, Kouji Tajima adalah pembuat poster live action Kyojin yang sempat viral beberapa waktu lalu di internet;

titanstaffsugeee (2)

Tampaknya poster tersebut benar-benar akan jadi kenyataan.

Jajaran staff lainnya adalah Katsuro Onoue (Onmyoji, Space Brothers, The Floating Castle, “Kyoshinhei Tokyo ni Arawaru”) di special effect, Shōji Ehara (The Floating Castle) sutradara fotografi. Pemenang penghargaan Japan Academy Prize Takashi Sugimoto (Kita no Canaria) di pencahayaan, dan Isao Tsuge (Ichi the Killer, Cutie Honey, 13 Assassins, Gegege no Kitarō) di makeup, dan Shinichi Miter (Mita) mendesain kostum. Yoshihiro Nishimura (Suicide Club, The Machine Girl) membuat model untuk berbagai efek khusus.

Film live action Shingeki no Kyojin dijadwalkan akan rilis tahun 2015. Tampaknya memang adaptasi yang satu ini benar-benar diseriusi. Ekspektasi saya naik cukup tinggi nih.

Sumber: ANN