Sudah Siapkah Kamu Untuk Dihabisi Oleh Siswi SMA Ini?

April 3, 2014 7:00 pm
Sudah Siapkah Kamu Untuk Dihabisi Oleh Siswi SMA Ini?

Serius, seperti yang dicatat dalam Eiga.com, film aksi ini akan memiliki slogan “Pernahkah kamu dihabisi oleh siswi SMA?” Saya yakin bagi sebagian dari kalian, mungkin ini adalah mimpi tersembunyi yang kamu simpan dalam-dalam di hati.

High Kick Angels new movie

Di tengah maraknya gaung The Raid 2 yang mendunia dan meraih kritikan bagus dari kanan kiri atas aksinya yang luar biasa, tidak ada salahnya untuk melihat trailer dari film ini. Film ini berjudul High Kick Angels, dan film ini adalah buatan sutradara Fuyuhiko Nishi yang pernah menyutradarai High Kick Girls dan Karate Girls.

Walaupun film ini tidak bisa disamakan dengan The Raid 2 yang begitu brutal dan aksinya yang terlihat jauh lebih nyata (saya belum nonton padahal, tapi spoiler sudah merembet dimana-mana), saya yakin The Raid 2 pun akan lebih keras, High Kick Angels masih terlihat di beberapa adegan kalau pukulannya sebenarnya tidak mengenai pemeran musuhnya, namun saya pikir film ini akan memiliki basis penggemarnya sendiri.

Film ini akan dibintangi oleh Kanon Miyahara yang berusia 17 tahun dan Mayu Kawamoto yang berusia 19 tahun, keduanya adalah spesialis tendangan dan memang sering bermain dalam film aksi. Harap berhati-hati bila kalian ingin mendekati salah satu dari mereka, bila kalian salah langkah, mungkin detik berikutnya kalian sudah terkapar di tanah dan terbangun di bangsal rumah sakit yang dingin.

High Kick Angels new movie (2) High Kick Angels new movie (3)

Kanon Miyahara

Mayu Kawamoto

High Kick Girls akan mulai masuk ke bioskop-bioskop di Jepang pada bulan Juni ini.

sumber: Kotaku
gambar: martialartmoviejunkie