Seorang Pria Ditahan Setelah Mencuri Nintendo 3DS Milik Seorang Anak SD

April 4, 2014 12:00 pm
Seorang Pria Ditahan Setelah Mencuri Nintendo 3DS Milik Seorang Anak SD

Modus pencurian dewasa ini memang kadang membingungkan kita, ada seorang pria yang gemar mencuri celana dalam pria lain, atau pria ini yang mencuri sadel sepeda demi ‘aroma wanita’, ada juga yang membela-belakan untuk menyamar supaya bisa mencuri pakaian seragam siswi SMA.

FI nyolong permen

Namun tidak ada yang menurut saya lebih rendah dari perbuatan seorang pria berumur 32 tahun bernama Seiji Saihara di kota Nishinomiya pada hari Selasa lalu. Kamu pasti sering mendengar sebuah frasa bahasa Inggris yang berbunyi “It’s like taking a candy from a baby” yang berarti kamu menganggap sebuah pekerjaan buatmu itu semudah membalikkan telapak tangan. Namun saya tidak percaya kalau ada yang berpikir untuk melakukan hal tersebut secara harafiah.

Nintendo 3DS limited pokemon Nintendo 3DS limited pokemon (2)

Seiji mencuri Nintendo milik seorang anak SD yang kebetulan sedang bermain di taman setempat. Nintendo 3DS tersebut adalah Nintendo 3DS edisi terbatas yang sudah diisi dengan game Pokemon X/Y serta memiliki desain pokemon di luarnya. Pada tanggal 23 Februari kemarin, Seiji mencuri 3DS tersebut dari keranjang sepeda si anak.

Menurut keterangan polisi, tersangka kemudian menjual konsol tersebut kepada toko game lokal. Salah satu teman korban sempat melihatnya, dan memberitahu sang korban. Kemudian sang korban pergi ke toko game tersebut untuk mencocokkan nomor konsol tersebut dengan lembar garansi miliknya, tak lama setelah itu mereka menelepon polisi untuk menangkap Seiji.

jilat jilat

Sungguh akhir yang pantas untuk orang yang berani mencuri dari anak kecil, tobat mas, tobat.

sumber: ANN
gambar: pixiv/dog11