Homura Akemi Berhasil Memenangkan Gelar Idol Terpopuler dari ‘Madoka Magica Online’

April 5, 2014 14:00
Homura Akemi Berhasil Memenangkan Gelar Idol Terpopuler dari ‘Madoka Magica Online’

Di manapun ada anime, pasti ada yang disebut dengan peringkat kepopuleran, begitu pula dengan Madoka Magica. Selain mereka adalah seorang gadis penyihir, mereka juga dibuatkan permainan kartu online-nya (gratis lho) bernama Madoka Magica Online dan hal tersebut mengubah para gadis sihir ini menjadi idol. Di mana ada idol, pasti penggemar masing-masing idol ingin idolanya menjadi yang teratas, kan? Karena itu mari kita lihat peringkat dari gadis-gadis idol-sihir ini.

madoka magica online poll 02Semua yang berpartisipasi pada acara “Idol Raid” ini akan mendapatkan poin penghargaan untuk idol pilihan mereka. Semua suara atau poin ini akan diakumulasikan selama periode kampanye mulai dari 18 Maret 2014 sampai 1 April 2014 (saya kaget ini bukan April Mop). Berikut adalah hasil dari pemungutan suara tersebut:

1) Homura Akemi: 139,897 suara

madoka magica online poll 03

2) Sayaka Miki: 122,131 suara

madoka magica online poll 07

3) Mami Tomoe: 59,908 suara

madoka magica online poll 04

4) Kyouko Sakura: 52,789 suara

madoka magica online poll 05

5) Madoka Kaname: 51,677 suara

madoka magica online poll 06

Seperti yang diduga, Homura (Homuhomu) berhasil merajai pemungutan suara ini dengan menjadi peringkat pertama. Terima kasih kepada para fans setianya yang membuktikan kalau si cantik-cool ini menjadi idol yang paling sering dipakai (wait, that sounds so wrong) dalam event berdurasi terbatas ini. Popularitas Homura juga dibantu dengan adegan-adegannya di film layar lebar Madoka Magica yang ketiga, Madoka Magica: Rebellion.

madoka magica online poll 01

Madoka Magica Online adalah sebuah game berbasis browser gratis yang mengambil tema anime populer Madoka Magica, di mana para pemain dapat membuat gadis sihirnya sendiri dan membentuk tim dengan kelima gadis sihir dari seri anime-nya.

Sumber: Sgcafe
Gambar: pixiv/bible

Sorry. No data so far.