Live-Action Patlabor Tayangkan Trailer Keduanya

April 5, 2014 11:00
Live-Action Patlabor Tayangkan Trailer Keduanya

Setelah trailer pertamanya ditayangkan dan kamu bisa melihat kokpitnya dengan lebih jelas, trailer kedua yang memuat cuplikan dari episode kedua dan ketiga dari The Next Generation -Patlabor- akhirnya dirilis di ranah online. Trailer ini berisi lebih banyak lagi aksi dan CGI dari AV-98 Ingram dan aktor veteran Naoto Takenaka yang berperan sebagai kakek gamer yang akan muncul di episode ketiga. Takenaka  yang sekarang berumur 58 tahun ini sebelumnya juga pernah mengisi suara Mamoru Oshii pada tahun 1993 dalam film Patlabor 2: The Movie. Jadi  banyak fans yang berspekulasi kalau peran Mamoru akan kembali mengisi peran Arakawa.

Bagian pertama yang berisi episode 0 dan 1 akan dirilis di Jepang hari ini, tanggal 5 April 2014. Bagian kedua akan menyusul pada bulan Mei tanggal 31 dan penayangan bagian keduanya akan dibatasi sampai 2 minggu saja di bioskop.

patlabor robot

Siapa saja yang sudah tidak sabar ingin melihat Patlabor? Mungkin kebanyakan dari kalian adalah para fans lama yang ingin melihat robot barunya bangkit kembali dalam wujud 3D ya?

sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.