Manga Delusional Ane Log Akan Mendapatkan Adaptasi Anime Flash

April 5, 2014 12:00 pm
Manga Delusional Ane Log Akan Mendapatkan Adaptasi Anime Flash

Salah satu cabang milik Animate, Ani Puu mengumumkan di Januari kalau manga delusional Ane Log – Moyako Nee San no Tomaranai Monologue (Ane Log – Monolog Moyako Nee yang Tidak Pernah Berhenti,) mengenai seorang kakak perempuan yang percaya adiknya ini menyukainya dan akan ‘menyerangnya’ kapanpun ada kesempatan akan mendapatkan adaptasi anime flash dalam DVD. Dengan durasi 50 menit, Ane Log – Moyako Nee-san no Honpen wo Tobidashitemo Tomarai Monologue akan dirilis pada tanggal 18 April dengan harga 3,800 Yen (sekitar 400 ribu rupiah)

ane log manga

Ami Koshimizu (Tomo dari Horizon in the Middle of Nowhere, Kallen dari Code Geass), Takahiro Mizushima (Taichi dari Kokoro Connect, Yahiro dari Guilty Crown), and Satomi Akesaka (Reina dari Wake Up, Girls!, Taeko dari Coppelion) akan mengisi suara 6 episode anime ini. Selain itu, akan ada tambahan berupa DVD untuk penggemar yang berisi “Moya-nee Boot Camp“, “Sekai no Ane Ijin no Jikan” dan “Ane Denwa Sodan“.

Cerita ini berputar di delusi Moyako Konoe dan adiknya yang normal, Akira. Saat mereka masih muda, Akira melamar Moyako, sehingga Moyako berpikiran kalau Akira adalah seorang hidung belang yang jatuh cinta kepada kakaknya sendiri, sampai mereka SMA. Sekarang mereka satu sekolah di SMA, sebuah waktu yang dianggap Moyako ‘berbahaya’ membuat delusinya makin liar, bahkan dia menganggap Akira akan membuat kerajaan haremnya sendiri.

ane log manga (3)ane log manga (2)
Pada akhirnya, sepertinya malah Moyako sendiri yang jatuh cinta kepada Akira, bukan sebaliknya.

Manga ini diserialisasikan di majalah mingguan milik Shogakukan, Shonen Sunday. Buku keempat dari manga ini akan dijual pada tanggal 18 April.

sumber: ANN